HOME » BERITA » SIAPA YANG LEBIH KUAT, LAMBORGHINI ATAU BODY IPHONE X?

Siapa Yang Lebih Kuat, Lamborghini atau Body iPhone X?

Rabu, 10 Januari 2018 19:15 Editor : Fajar Ardiansyah
Aventador vs Iphone (foto: Youtube Jojol)

OTOSIA.COM - Sudah buka rahasia lagi bahwa Lamborghini maupun iPhone adalah dua entitas yang masing-masing merupakan merek kelas kakap. iPhone bersanding bersama Android merajai dunia ponsel, sementara Lamborghini jadi sandingan tertangguh para brand seperti Ferrari dan Porsche.

Tapi bagaimana jika keduanya dipertemukan? Tentu saja tidak sebagai rival untuk balapan, tapi masing-masing dipertemukan secara fisik. Dengan makna yang sebenarnya ya, Otolovers. Pemilik akun youtube Jojol mencoba untuk menghajar iPhone pada sebuah Lamborghini Aventador dengan cara menginjaknya.

Tentu saja proses ini dilakukan dengan dedikasi tinggi pemilik iPhone X tersebut. Karena di luar negeri saja sebelum masuk ke Indonesia harga smartphone yang satu ini masih menyentuh angka hingga mencapai Rp 10 jutaan. Dan saat masuk Indonesia bisa jadi lebih mahal karena masih harus terkena pajak dan biaya kirim.

Luar biasanya adalah bahwa iPhone X ini memiliki fisik yang cukup kuat untuk diinjak menggunakan ban milik Lamborghini Aventador. Menariknya, telepon genggam itu hanya mengalami kerusakan fisik di bagian kasing sebelah kanan atas. Wah tonton dulu, Otolovers. Tapi kalau mau nonton belajar bahasa Prancis dulu ya!

 (kpl/fjr)

BERI KOMENTAR