HOME » BERITA » SIDAK TERMINAL UNTUK TEMUI KARYAWANNYA, BOS PO HARYANTO DISAMBUT BAK ARTIS KONDANG

Sidak Terminal untuk Temui Karyawannya, Bos PO Haryanto Disambut Bak Artis Kondang

Bos PO Haryanto Rian Mahendra kini semakin dikenal publik, ketika datang ke terminal pun banyak orang yang minta foto dengannya

Senin, 11 Oktober 2021 17:15 Editor : Ahmad Muzaki
Sidak Terminal untuk Temui Karyawannya, Bos PO Haryanto Disambut Bak Artis Kondang
Rian Mahendra (YouTube/Rian Mahendra)

OTOSIA.COM - Bos perusahaan otobus atau PO Haryanto Rian Mahendra belum lama ini melakukan kunjungan ke Terminal Pasar Jumat, Lebak Bulus untuk melihat para karyawannya saat bekerja. Ketika tiba di terminal, ia langsung diserbu oleh banyak orang bak artis kondang.

Momen unik ini terkuak dari video yang ia unggah di channel YouTube miliknya Rian Mahendra dengan tajuk "VLOG || SIDAK || TERMINAL LINTAS PASAR JUMAT , LEBAK BULUS" pada 8 Oktober 2021 lalu.

1 dari 7 Halaman

Didatangi Fans

(YouTube/Rian Mahendra)

Saat meneduh di loket PO Haryanto, tiba-tiba ia didatangi pria muda yang memakai peci. Siapa sangka sebelumnya pria ini sudah mengirim pesan ke Rian melalui DM Instagram.

Ternyata keduanya juga sudah janjian akan ketemu di loket PO Haryanto. Rian pun dibuat terkejut, pasalnya pria itu berasal dari Cianjur yang jaraknya cukup jauh dari Lebak Bulus.

"Di DM IG, jauh amat dari Cianjur," katanya.

2 dari 7 Halaman

Didatangi Pengamen Wanita

(YouTube/Rian Mahendra)

Kemudian Rian kembali didatangi oleh tiga wanita yang ternyata merupakan pengamen. Salah satu dari mereka secara terang-terangan meminta akun Instagram Rian.

Hanya saja Rian malu atas permintaan tersebut, pasalnya pengikutnya di Instagram tergolong sedikit. Meski begitu ia tak menolak permintaan tersebut dan menuliskan akunnya di ponsel wanita tadi.

"Instagramku, malu aku followerku dikit," katanya.

3 dari 7 Halaman

Diminta Menyanyi

(YouTube/Rian Mahendra)

Rian pun kemudian meminta ketiganya untuk bernyanyi. Pria yang dikenal rendah hati tersebut pun memuji kualitas suara ketiganya yang menurutnya bagus-bagus.

"Suaranya bagus-bagus lho, jangan capek-capek ya neng," imbuhnya.

4 dari 7 Halaman

5 dari 7 Halaman

Harga Bus Terus Ditawar, Anak Bos PO Citra Dewi Blak-blakan Lebih Enak Jadi Dokter

Anak Bos PO Citra Dewi. Kanal YouTube Rian Mahendra 2021 Merdeka.com

Sebelumnya Rian sempat berbincang hangat dengan anak bos PO Citra Dewi Transport. Wanita yang bernama Citra Dewi itu blak-blakan bahwa ia lebih senang menjadi dokter daripada bisnis bus.

Hal ini terungkap dari video yang diunggah di kanal YouTube Rian Mahendra. Diketahui bahwa Citra masih kuliah semester akhir. Bulan ini ia akan segera mendapatkan gelar dokter.

"Kedokteranmu sampai mana? Terus kalau lulus gelarmu apa?," tanya Rian.

"Doain ya, mau ujian bulan ini. Kalau lulus, ya dokterlah," jawabnya.

6 dari 7 Halaman

Kesuksesan Citra hingga disebut oleh Rian sebagai Sultan Bandungan. Selain sukses mengemban bisnis, sebentar lagi dia resmi berprofesi menjadi dokter.

Meski begitu, diakui Citra lebih nyaman jadi dokter ketimbang mengurusi bus. Lantaran tak ada pelanggan yang menawar harga, layaknya penyewa bus.

"Sebenarnya enakan jadi dokter atau jadi pebisnis?," tanyanya lagi.

"Ya dokterlah. Tapi duitnya banyak pengusaha si. Enaknya kalau jadi dokter duitnya enggak pernah ditawar. Kalau bus ditawar terus. Segini boleh enggak, kalau segitu gimana. Kalau resep kan enggak," tukas Citra.

7 dari 7 Halaman

Saat ini Citra tengah mempromosikan dan menjual sejumlah bus miliknya. Ia berencana untuk mengganti armada baru dengan yang lebih bagus. Supaya tidak kalah saing. Apalagi di masa pandemi Covid-19, bisnis tetap berjalan aman. Bahkan terbilang tetap ramai.

"Ini (bus) kenapa elu jual-jualin si?," ujar Rian.

"Ya mau beli barulah. Masa kalah sama yang lain. Tapi pandemi ini malah rame banget, karena pariwisatanya belum banyak buka jadi banyak yang sewa," tandas Citra.

BERI KOMENTAR