HOME » BERITA » SILENCER KNALPOT BEKAS MARC MARQUEZ DI MOTOGP DIJUAL, HARGA MENCAPAI RP44 JUTA

Silencer Knalpot Bekas Marc Marquez di MotoGP Dijual, Harga Mencapai Rp44 Juta

Kini penggemar Marc Marquez bisa memiliki silencer knalpot bekas punya rider asal Spanyol itu

Minggu, 27 Desember 2020 15:15 Editor : Ahmad Muzaki
Silencer Knalpot Bekas Marc Marquez di MotoGP Dijual, Harga Mencapai Rp44 Juta
Silencer knalpot bekas Marc Marquez (Visordown)

OTOSIA.COM - Penggemar MotoGP terutama rider Repsol Honda, Marc Marquez kini bisa memiliki sparepart bekas yang dipakai di motor pembalap asal Spanyol itu, yakni RC213V. Pasalnya silencer knalpot bekas milik Marc telah dijual.

Total ada tujuh silencer knalpot yang dijual. Masing-masing diambil dari motor edisi MotoGP 2018 dan 2019. Rinciannya adalah empat digunakan saat musim 2018 dan sisanya untuk musim 2019.

1 dari 2 Halaman

Bentuknya sendiri pun berbeda. Untuk silencer knalpot motor edisi 2018 memiliki bentuk menyiku, sedangkan edisi 2019 berbentuk lebih lurus.

Dengan demikian, artinya komponen tersebut merupakan suku cadang asli yang membantu Marc Marquez meraih gelar juara dunia.

2 dari 2 Halaman

Melansir Visordown, masing-masing silencer knalpot disegel dalam kotak kaca dengan beralaskan plakat Honda Racing Corporation (HRC). Selain itu, pembeli akan mendapatkan buku HRC sesuai dengan tahun silencer knalpot digunakan dan sertifikat keasliannya.

Terkait harganya, silincer knalpot motor Marc Marquez tersebut dijual dengan banderol JPY330.000 atau Rp45 juta (Kurs JPY1=Rp136).

Jika Otolovers tertarik memiliki suku cadang tersebut, maka bisa mendapatkannya di laman resmi Honda Jepang atau honda.co.jp.

BERI KOMENTAR