HOME » BERITA » SIMAK 6 KEUNGGULAN SERVIS MOBIL DI BENGKEL RESMI

Simak 6 Keunggulan Servis Mobil di Bengkel Resmi

Ada beberapa keunggulan dengan melakukan perawatan berkala mobil di bengkel resmi.

Selasa, 05 Januari 2021 11:15 Editor : Cornelius Candra
Simak 6 Keunggulan Servis Mobil di Bengkel Resmi
Bengkel resmi mobil Honda (Honda)

OTOSIA.COM - Perawatan mobil menjadi salah satu hal yang wajib dilakukan oleh pemilik kendaraan. Jelas, tujuannya ialah menjaga performa dan kondisi kendaraan agar selalu prima.

Memang, disarankan agar pemilik kendaraan melakukan perawatan berkala di bengkel resmi. Pasalnya, ada sejumlah keunggulan yang bisa didapat, seperti yang diungkap oleh PT Honda Prospect Motor (HPM) melalui keterangan resminya.

1 dari 3 Halaman

Pertama, bengkel resmi memiliki teknisi yang sudah dilatih khusus untuk menguasai produk-produk dari brand yang bersangkutan. Karena itu, kualitas perawatan dan perbaikan yang dilakukan sesuai dengan prosedur.

Suku cadang yang digunakan di bengkel resmi pun dapat dipastikan keasliannya. Jelas hal ini lebih menguntungkan bagi konsumen karena dijamin cocok dengan produk yang bermasalah, memiliki durabilitas baik, performa teruji, dan bergaransi.

2 dari 3 Halaman

Ketiga, sebuah bengkel resmi biasanya telah memiliki fasilitas dengan peralatan lengkap dan disesuaikan dengan teknologi produk untuk memberi layanan terbaik bagi konsumen. Kelengkapan ini tentu membantu untuk memastikan kualitas saat perawatan berkala.

Selain itu, bengkel resmi juga memiliki layanan reminder perawatan berkala. Artinya, konsumen akan diingatkan untuk membawa mobilnya ke bengkel saat sudah memasuki jadwal servis.

3 dari 3 Halaman

Dengan melakukan perawatan berkala di bengkel resmi, seluruh riwayat perawatan, perbaikan dan penggantian suku cadang tercatat dengan rapi. Hal ini akan memberikan keuntungan jika konsumen akan menjual mobilnya karena nilai jual kendaraan akan semakin baik.

Terakhir, bengkel resmi juga memiliki berbagai paket untuk perawatan berkala yang semakin memberikan nilai lebih bagi konsumen. Pihak bengkel juga kerap menawarkan gratis biaya servis dalam jangka waktu tertentu.

BERI KOMENTAR