HOME » BERITA » SIMAK BAGAIMANA DOMINAR 400 'SURVIVE' PASCA MENGHANTAM PANTAT BUS!

Simak Bagaimana Dominar 400 'Survive' Pasca Menghantam Pantat Bus!

Kamis, 08 Juni 2017 16:30

Simak Bagaimana Dominar 400 'Survive' Pasca Menghantam Pantat Bus!
Bajaj Dominar 400 (foto: Rushlane)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Bajaj Dominar yang sejak tahun lalu jadi andalan untuk menembus motor naked sport dari Bajaj kabarnya mendapatkan laporan yang cukup banyak untuk urusan hasil penjualan. Pantas, karena memang yang dijanjikan motor ini terasa amat menggiurkan untuk masalah performa.

Tak heran, di negeri asalnya India motor ini diminati banyak orang. Tapi setali tiga uang, banyaknya pembelian motor ini ternyata juga diimbangi oleh kelakuan para biker yang masih saja tak berhati-hati. 'Mentang-mentang' motor ini punya performa dahsyat. Ya salah satunya yang nahas berikut.

Mungkin mengemudi yang tak disebutkan namanya ini sedang girang dengan Dominar miliknya, sampai-sampai motornya dipacu amat kencang. Saking kencangnya, dia tak sadar sedang terkena blockage dari sebuah bus berwarna kuning.

Tanpa mengetahui bagaimana mengendalikan motor dengan tenaga besar ini, ABS yang tertanam pada motor ternyata tak cukup untuk menghentikannya menumbuk bus. Tak cuma itu, Dominar nan gagah jadi terlihat mengenaskan karena harus menancap di pantat bus dan membuatnya amat sulit dikeluarkan.

Secara penampilan, bisa dilihat bagaimana kacaunya tampang Dominar tersebut. Headlight mengalami pecah, serta fork depan nampak sekali mengalami kerusakan yang paling besar dan mendapatkan tekanan. Pengemudinya sendiri dikabarkan selamat tanpa luka berarti.

 (kpl/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER