HOME » BERITA » SIMAK BETAPA 'KOPLAKNYA' PEMADAM KEBAKARAN DI GAME GTA V

Simak Betapa 'Koplaknya' Pemadam Kebakaran di Game GTA V

Selasa, 18 April 2017 16:15

Simak Betapa 'Koplaknya' Pemadam Kebakaran di Game GTA V
Pemadam Kebakaran GTA V (Foto: Youtube Merfish)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Penggemar game Grand Theft Auto yang ke-5 sudah jelas tahu apa yang mereka suka dan apa yang mereka nikmati dari game tersebut. Game rilisan Rockstar beberapa tahun lalu ini justru mampu mempesona para konsumen game dengan engine game yang luar biasa dahsyat.

Tapi ternyata para developer game sekaliber GTA-pun tak luput dari masalah, terutama dari algoritma dan engine gamenya tersebut. Salah satu efek yang dirasakan adalah bahwa banyak objek game yang berjalan tidak sesuai rencana, atau bahasa tekniknya 'Nge-Bug', atau glitch.

Dan ternyata sekalipun sudah bereputasi dahsyat, game GTA V juga tak luput dari kendala-kendala seperti itu. Salah satunya adalah pada squad pemadam kebakaran ini Otolovers. Tak cuma bertugas menyelamatkan dan memadamkan api, pemadam kebakaran juga bermasalah di game GTA V.

Entah karena disengaja, atau bagaimana akun youtube Merfish berhasil mengabadikan tingkah laku para squad pemadam kebakaran yang bikin ngilu sekaligus bikin geli karena konyolnya. Termasuk beberapa di antaranya adalah menyerang publik dengan semprotan air hingga tewas.

Tingkah mereka pun kocak-kocak. Tak cuma merusak fasilitas umum, jika ada obstacles atau halangan yang berada di depan para petugas pemadam kebakaran, biasanya script dari pemrograman game akan bereaksi dan menghasilkan output yang juga tak kalah kocak. Simak dulu, Otolovers!

(kpl/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-4-20
detail

BERITA POPULER