HOME » BERITA » SIMAK CARA NEKAT SUBARU INI PASCA TERKUBUR SALJU!

Simak Cara Nekat Subaru ini Pasca Terkubur Salju!

Impreza ini usianya sudah 21 tahun, tapi dipergunakan menggeser salju tebal ternyata masih sanggup!

Selasa, 07 November 2017 12:30 Editor : Fajar Ardiansyah
Subaru (foto: Imprezin04)

OTOSIA.COM - Sudah bukan barang rahasia kalau mobil Subaru ini diproduksi di pabrik yang benar-benar punya kualitas wahid. Kalau memang bukan karena reputasinya di beberapa negara seperti Indonesia yang agak tenggelam, maka sudah pasti lah Subaru adalah mobil Jepang terbaik di dunia. Lantaran Honda, Suzuki dan Toyota sudah terlebih dulu masuk, maka pasar Subaru sedikit banyak tertekan oleh mereka.

Tapi di beberapa negara Amerika seperti Amerika Serikat, Kanada dan Meksiko mobil ini ternyata justru lebih diminati daripada HOnda misalnya. Alasannya tak main-main, karena seringkali dianggap Subaru lebih bisa berkompetisi dengan Ford dan Dodge daripada mobil Jepang lainnya. Dan video yang di bawah ini mungkin akan memberikan jawaban yang jelas.

Di negara subtropis pada bulan-bulan Oktober hingga Desember seringkali sudah musim dingin dan mulai turun salju dengan intensitas yang cukup tinggi. Subaru yang satu ini ternyata mampu untuk menaklukkan ganasnya tumpukan salju. Bahkan sekalipun saat mobil tersebut terkubur salju setebal 30 senti dan sempat membekukan beberapa komponen mobil!

Subaru Impreza ini oleh pemiliknya, yakni user Youtube imprezin04 dicoba untuk berontak dari tumpukan salju. Awalnya terlihat mustahil karena saking tebalnya salju. Tapi ternyata tenaga dari mobil ini memang tidak main-main. Karena salju setebal 30 senti bisa digeser perlahan-lahan dan sampai akhirnya mobil bisa terbebas, padahal cara ini termasuk nekat karena bisa saja mobil tergores, atau rusak karena tekanan salju tersebut. Impreza beneran impresif!

(kpl/fjr)

BERI KOMENTAR