HOME » BERITA » SIMAK ISENGNYA PARA OKNUM BIKER BMX INJAK LAMBORGHINI BERIKUT

Simak Isengnya Para Oknum Biker BMX Injak Lamborghini Berikut

Attitude dari sejumlah oknum biker tak bertanggung jawab ini bikin kesal. Tak cuma Lambo yang diinjak, mobil polisi yang diparkir juga ikut jadi sasaran.

Selasa, 28 November 2017 16:30 Editor : Fajar Ardiansyah
Oknum Biker Injak Lambo (foto: Youtube Drive 615)

OTOSIA.COM - Melihat supercar lewat yang biasanya beriringan dengan supercar lain pasti membuat hati ini senang bukan kepalang. Terkadang kagum karena modelnya yang memukau, tapi tak jarang iri menghantui karena sebagian dari masyarakat belum mampu untuk membelinya. Tapi harusnya rasa iri tersebut tak direspon seperti ini juga sih.

Akun youtube Drive 615 mengunggah sebuah video yang bisa bikin geram sekaligus kecewa dengan tingkah laku sejumlah oknum biker BMX. Tak cukup jelas dimana video ini diambil, tapi yang tampak dari video, terlihat dan terdengar aksen bahwa video ini diambil masih di kawasan Negeri Paman Sam, Amerika Serikat.

Simak bagaimana sekumpulan bocah-bocah yang secara fisik sudah 'tidak bocah lagi' justru bertingkah sangat kekanak-kanakan dengan cara melompati kap mobil bagian depan dari sebuah Gallardo berwarna kuning di depan umum. Tak cuma sekali saja, Otolovers! Oknum anggota BMX tersebut bahkan melakukannya hingga dua kali, sampai terjerembap.

Dan sepertinya sekumpulan muda-mudi ini juga tak hanya mengisengi pemilik mobil mewah. Mobil polisi yang diparkir-pun juga tak luput dari sasaran keisengan. Karena tak ada polisi yang berjaga di sekitar mobilnya, anak-anak ini juga melompati kap mesin mobil. Bisa-bisa penyok semua ini!

(kpl/fjr)

BERI KOMENTAR