HOME » BERITA » SIMAK KERENNYA PENGEMUDI GRAB INI TOLONG 'STUT' PETUGAS POLISI

Simak Kerennya Pengemudi Grab ini Tolong 'Stut' Petugas Polisi

Harusnya begini nih, para pengendara bisa saling bantu satu sama lain. Kan lihatnya adem!

Selasa, 12 Desember 2017 18:15 Editor : Fajar Ardiansyah
Polisi dan Grab (foto: Anak Motor Indonesia)

OTOSIA.COM - Setidaknya sampai detik ini, belum ada konflik yang benar-benar 'fenomenal' yang terjadi antara para pengendara ojek online dengan para petugas polisi, dan semoga bisa tetap kondusif. Kecuali memang jika para pengendara ojek melanggar aturan lalu lintas, ya lain lagi ceritanya Otolovers.

Tapi video yang diunggah oleh pemilik akun facebook Anak Motor Indonesia ini mungkin menggambarkan bagaimana kondusifnya hubungan antara petugas polisi sebagai pihak yang berwajib, sekaligus seorang pengemudi ojek grab sebagai pengendara umum. Sekalipun dinarasikan oleh pemilik video dengan kurang jelas, tapi apa yang ditampilkan cukup menggambarkan kondisi yang sedang terjadi.

Menurut pengunggah, video ini diambil saat ada seorang petugas polisi di sekitaran wilayah Jepara sedang mengalami gangguan pada motornya sehingga tak bisa dikendarai dengan normal. Dan seorang pengemudi ojek Grab tiba-tiba dikabarkan berinisiatif untuk mendorong motor pak polisi supaya bisa lebih dekat ke tempatnya bekerja alias 'stut'.

Video ini memang terkesan biasa saja, Otolovers. Tapi dengan adanya kerjasama dan kerelaan dari seorang pengemudi grab ini bisa disimpulkan bahwa pengendara motor maupun petugas polisi masih sangat bisa sekali untuk beriringan dan menciptakan situasi yang kondusif. Tak cuma saling rekam kebiasaan jeleknya saja!

(kpl/fjr)

BERI KOMENTAR