HOME » BERITA » SIMAK KOCAK DAN MENGENASKANNYA SALESMAN INI GARA-GARA PINTU MOBIL

Simak Kocak dan Mengenaskannya Salesman Ini Gara-gara Pintu Mobil

Rabu, 13 Desember 2017 16:45 Editor : Fajar Ardiansyah
Sales Mobil (foto: Youtube New York Post)

OTOSIA.COM - Mengajarkan banyak hal mengenai identitas mobil, memperkenalkan fitur-fitur mobil, atau mungkin sekaligus mendampingi para klien untuk bisa melakukan test drive pada mobil yang hendak dibeli. Tapi jikalau salesmannya sendiri yang kemudian jadi terlihat 'aneh' karena mobil yang hendak dipamerkannya, bagaimana ya?

Ya beginilah yang terjadi dengan seorang salesman sebuah merk mobil saat menunjukkan produknya di sebuah show otomotif beberapa waktu lalu. Akun youtube New York Post mengunggah tingkah mengenaskan sekaligus menggelikan dari salesman ini pada tanggal 8 November 2017 lalu.

Tak cukup jelas di mana pameran dan siapa nama salesman tersebut, namun yang jelas salesman ini sudah memberikan pelajaran bagi yang nonton bahwa pintu mobil bisa bikin celaka.

Sang salesman sejatinya ingin menengok-nengok bagaimana isi dari mobil MPV warna hitam tersebut sekaligus melakukan uji sensor dari pintu otomatis, tapi entah mengapa tiba-tiba pintu otomatis tertutup sendiri tanpa ada instruksi.

Belum diketahui mengapa pintu geser tiba-tiba menutup dan menjepit kepala sang Salesman, tapi yang jelas pemandangan konyol sekaligus mengenaskan ini sukses membuat leher dari salesman terkilir. Sekalipun tak mengalami luka parah, tapi terjepit pintu bukanlah pengelaman yang menyenangkan ya?

 (kpl/fjr)

BERI KOMENTAR