HOME » BERITA » SIMAK KOCAKNYA ADEGAN PENGEMUDI GOJEK SAAT TANGKAP COPET!

Simak Kocaknya Adegan Pengemudi Gojek Saat Tangkap Copet!

Ternyata menangkap perampok tak selamanya menegangnkan, yang satu ini malah terkesan kocak dan aneh.

Kamis, 02 November 2017 12:30 Editor : Fajar Ardiansyah
Gojek GTA (foto: Facebook Bantu Share)

OTOSIA.COM - Keberadaan transportasi online di Indonesia memang banyak menimbulkan fenomena yang menarik, mulai dari konflik, sampai dengan terlibatnya perasaan antara pengemudi gojek dengan penumpang yang tak jarang terjadi dan menimbulkan drama tersendiri. Tapi ternyata gojek sendiri punya pesona yang lain sehingga diangkat oleh anak-anak muda Indonesia.

Seperti yang diunggah oleh akun Facebook 'Bantu Share' ini nih otolovers, bagaimana gojek jadi inspirasi buat sejumlah anak muda untuk membuat parodi lucu menggunakan game yang sudah populer yakni Grand Theft Auto 5. Dan para animator memberikan sentuhan pada game ini.

Tidak cuma itu, para animator juga memberikan dubbing suara yang kocak bahkan terkesan ironis. Karena adegan yang digubah dan ditambahkan jaket gojek pada karakter utama GTA tersebut menggunakan suara yang justru terkesan lemah lembut.

Padahal adegan yang dibuat merupakan adegan perampokan di mana seorang wanita dirampas tasnya oleh seorang maling. Di sisi lain, abang gojek yang sempat ditumpangi sebelumnya berperan untuk menangkap dan ikut menghajar si perampok sebelum akhirnya diserahkan pada polisi regional GTA setempat. Aya-aya wae!

(kpl/fjr)

BERI KOMENTAR