HOME » BERITA » SIMAK KONFLIK EMAK-EMAK BERMOTOR DENGAN ABANG BECAK BERIKUT

Simak Konflik Emak-emak Bermotor dengan Abang Becak Berikut

Senin, 22 Januari 2018 19:30 Editor : Fajar Ardiansyah
Emak-emak vs Becak (foto: IG Medan Talk)

OTOSIA.COM - Yang namanya jalan raya pasti memang akan padat dengan kendaraan bermotor, apapun bentuknya. Dengan kepadatan yang luar biasa tersebut, maka akan sangat mungkin sekali para pengguna kendaraan mengalami konflik. Apa alasannya? Tentu saja banyaknya kepentingan dari satu pengendara dan pengendara lain.

Tak jarang juga ya, Otolovers, bagaimana para pengendara yang berkonflik tersebut langsung baku hantam akibat emosi yang tak terkendali. Mungkin salah satunya adalah seperti yang diunggah oleh akun IG Medan Talk berikut ini. Saat seorang emak-emak bermotor harus baku hantam dengan seorang pengemudi bentor alias becak motor.

Singkat cerita, menurut caption yang dituliskan Medan Talk, ibu-ibu tersebut berkendara dan mencoba mendahului bentor tersebut dari sebelah kiri. Tapi mungkin karena saking padatnya kendaraan yang ada, sehingga menyebabkan ibu-ibu ini jadi terjepit dan secara spontan langsung naik darah.

Dengan emosi yang meluap-luap ibu-ibu ini langsung menghampiri dan mengajak sang sopir bentor untuk baku hantam. Nyaris saja si abang meladeninya karena ikutan emosi. Tapi si emak juga tak mau kalah dengan menggunakan helm yang dikenakan jadi senjata. Berantem deh, berantem. Nanti yang terakhir menang dapat Fatality!

(kpl/fjr)

BERI KOMENTAR