HOME » BERITA » SIMAK PERISTIWA MENGERIKAN 'REM TRUK BLONG' DI SEMARANG!

Simak Peristiwa Mengerikan 'Rem Truk Blong' di Semarang!

Senin, 08 Mei 2017 11:15

Simak Peristiwa Mengerikan 'Rem Truk Blong' di Semarang!
Kecelakaan Ungaran (foto: Danang Tejo)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Sebuah kecelakaan yang lagi-lagi mengingatkan bahwa uji KIR merupakan hal yang krusial, kembali terjadi dan kali ini di Ungaran, Semarang. Yang terjadi adalah bahwa sebuah truk gandeng jadi penyebab beberapa kendaraan sekaligus karena rem blong.

Adalah pemilik akun facebook Danang Tejo Nurseto yang memposting dua buah item, satu video dan satu foto efek kecelakaannya. Video yang diposting menunjukkan bagaimana truk tersebut dalam kondisi rem blong dan satu video mobil hatchback yang sudah ringsek.

Peristiwa tersebut terjadi di sekitaran kantor DPR Ungaran, Kabupaten Semarang. Kecelakaan yang melibatkan sebuah truk gandeng terjadi pada tanggal 6 Mei 2017 pada sekitar pukul 10 malam. Truk gandeng itu sendiri adalah pengangkut asbes.

Video yang diunggah itu sendiri menunjukkan saat truk gandeng menekan-nekan klakson untuk meminta jalan pada pengendara yang ada di depannya. Terdengar pula teriakan-teriakan untuk meminta jalan juga, namun pada akhirnya truk harus terhenti karena menabrak kendaraan yang ada di depannya.

Lalu lintas langsung tersendat karena kecelakaan ini, dan setidaknya 3 mobil mengalami kerusakan yang cukup parah. Untungnya tidak jatuh korban jiwa namun pasca kecelakaan terjadi, jalan Diponegoro langsung macet parah.

 (kpl/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER