HOME » BERITA » SITUS RESMI HONDA SUDAH UNGGAH FOTO MOBILIO 2019, PUNYA 5 VARIAN

Situs Resmi Honda Sudah Unggah Foto Mobilio 2019, Punya 5 Varian

Honda Mobilio 2019 telah masuk ke situs resmi PT Honda Prospect Motor sehingga diketahui memiliki 5 varian.

Kamis, 21 Februari 2019 10:45 Editor : Cornelius Candra
Honda Mobilio RS 2019 (Honda-indonesia.com)

OTOSIA.COM - Dapat dipastikan pada hari (21/2) produk baru yang dirilis oleh PT Honda Prospect Motor (HPM) adalah Honda Mobilio 2019. Pasalnya, mobil MPV itu telah masuk di situs resmi mereka.

Berdasar Honda-indonesia.com, Honda Mobilio 2019 akan ditawarkan dalam 5 varian, yaitu S, E MT, E CVT, RS MT, dan RS CVT. Sayangnya, belum ada informasi harga terkait kelimanya. Namun, diprediksi akan ada peningkatan yang tidak signifikan.

Yang jelas, kelimanya kini memiliki beberapa komponen baru. Pada varian Honda Mobilio S 2019, HPM menyematkan velg yang pernah terpasang pada tipe RS keluaran 2017. Hanya saja, varian terendah ini masih mengandalkan lampu bohlam.

Dengan kata lain, Honda Mobilio varian E dan RS sudah memiliki LED projector headlight. Keempatnya juga telah dibekali dengan velg baru sehingga tampil lebih sporty dibanding model sebelumnya.

Selain itu, HPM juga meningkatkan sistem infotainmen pada semua varian Honda Mobilio facelift. Varian S kini dibekali head-unit 2DIN dengan USB Port, CD player, dan konektifitas bluetooth.

Sedangkan varian E memiliki head-unit touchscreen 6,2 inci, jauh lebih baik dari sebelumnya yang hanya head-unit standar seperti varian S. Di atasnya, HPM kini menyematkan layar sentur yang lebih besar pada varian RS, mencapai 8 inci.

Selebihnya, mobil MPV ini tetap sama seperti model sebelumnya, mengandalkan mesin 4-silinder inline berkubikasi 1,5 liter. Dapur pacu tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 118 hp dengan torsi 145 Nm.

Sementara itu, tak ada perubahan pada fitur keselamatan dan keamanannya, sebut saja ABS+EBD, kunci immobilizer, dan sepasang airbag di kabin depan. Hanya saja, pada Honda Mobilio S kini sudah dilengkapi sistem alarm built-in seperti keempat varian lainnya.

(kpl/crn)

BERI KOMENTAR