HOME » BERITA » SKETSA MUNCUL, DATSUN REDI-GO SIAP RILIS MINGGU DEPAN!

Sketsa Muncul, Datsun redi-Go Siap Rilis Minggu Depan!

Sabtu, 09 April 2016 09:15 Editor : Sony
Teaser Datsun redi-GO

OTOSIA.COM - Selang dua tahun pasca debut perdananya di Delhi Auto Expo tahun 2014 silam, angin segar mulai berhembus perihal nasib versi produksi Datsun redi-Go. Mobil compact tersebut kabarnya siap melangsungkan World Premiere di India pada 14 April mendatang.

Menemani pengumuman tanggal rilis resmi tersebut turut disertakan pula sketsa anyar yang bakal makin menggelitik rasa penasaran publik maupun calon konsumen mereka soal mobil yang mengadopsi platform CMF-A hasil kerjasama Renault-Nissan ini.

Diperlihatkan dalam gambar sketsa berwarna hitam putih, tampak tak terlalu banyak gubahan di versi produksi yang diterapkan dari model konsep redi-Go terdahulu. Cita rasa berkarakter dengan hexagonal grille serta lekukan headlamps yang khas tetap digunakan.

Datsun redi-GO Concept mini SUV debuts in Delhi Image #226896

Menurut lansiran dari Paultan, Datsun redi-Go kendati mengadopsi platform yang sama dengan Renault Kwid, banderolnya di pasaran Negeri Bollywood kelak dipastikan akan tetap 'miring' berkat beberapa parts yang digunakan diproduksi secara lokal di India.

Tunggangan seksi dengan high ground clearance ini area dapur pacunya bakal diisi oleh mesin SCe berkapasitas 0.8 liter dengan produksi tenaga hingga 54 PS dan torsi puncak 74 Nm yang dikawinkan gearbox manual 5-percepatan.

Untuk segi detail fitur, spek lengkap dan harga versi produksi Datsun redi-Go sementara ini masih harus menunggu hingga rilis resminya minggu depan.

(kpl/sno)

BERI KOMENTAR