HOME » BERITA » SKILL DEWA, PENGEMUDI TOYOTA INNOVA PARKIR DI TEMPAT SEMPIT DI ATAS SUNGAI SECARA MUDAH

Skill Dewa, Pengemudi Toyota Innova Parkir di Tempat Sempit di Atas Sungai secara Mudah

Pengemudi Toyota Innova Crysta berwarna putih tengah jadi sorotan lantaran skill parkir mobil yang luar biasa.

Selasa, 08 September 2020 19:45 Editor : Dini Arining Tyas
Skill Dewa, Pengemudi Toyota Innova Parkir di Tempat Sempit di Atas Sungai secara Mudah
Parkir mobil (Cartoq)

OTOSIA.COM - Tak hanya di Indonesia saja persoalan parkir bisa membuat macet jalanan. Di India pun demikian, terlebih India adalah negara dengan penduduk terbanyak kedua di dunia, setelah China.

Maka tak heran jika orang-orang di India harus cerdik saat memarkirkan kendaraan mereka. Agar tak mengganggu jalan, juga agar mobilnya tak tergores oleh kendaraan lain.

Baru-baru ini beredar video seorang pengemudi Toyota Innova Crysta yang menyedot perhatian publik. Pengemudi Innova berwarna putih itu memiliki skill tingkat dewa saat memarkirkan MPV tersebut.

1 dari 4 Halaman

Cartoq.com

Pada video pertama, si pengemudi Toyota Innova Crysta itu mengeluarkan mobilnya dari tempat parkir super sempit. Bahkan si pengemudi tampak sambil menelepon saat mengeluarkan mobilnya.

Hanya perlu beberapa kali memajukan dan memundurkan mobil, dia pun berhasil melajukan mobil tersebut. Selain itu, ada juga video saat mobil tersebut kembali diparkir di tempat parkir super sempit itu.

2 dari 4 Halaman

3 dari 4 Halaman

Tak perlu kesusahan, si pengemudi cukup memajukan kendaraannya sedikit. Lantas mundur dan sedikit mengatur posisi lalu selesai. Padahal posisi tempat parkir tersebut mengerikan.

Yap, lokasi parkir itu berada di atas aliran sungai kecil tanpa adanya pembatas dan lebih pendek dari wheelbase Innova. Jika tidak ahli, bisa saja pengemudi sekaligus mobil tercebur ke sungai.

Dilansir dari Cartoq, lokasi pengemudi Toyota Innova itu diambil di Kerala, India. Dalam video itu juga tampak banyak orang menonton aksi pengemudi Innova yang jago parkir tersebut.

Mau tahu videonya? Ada di bawah ini:

4 dari 4 Halaman

BERI KOMENTAR