HOME » BERITA » SKILL DEWA TAPI BAHAYA, ATRAKSI PELAJAR TUKAR POSISI NYETIR NAIK MOTOR

Skill Dewa Tapi Bahaya, Atraksi Pelajar Tukar Posisi Nyetir Naik Motor

Video dua pelajar yang bertukar posisi menyetir saat motor sedang melaju beredar di sosial media. Atraksi berbahaya itu dilakukan di jalan raya.

Sabtu, 04 Mei 2019 20:15 Editor : Dini Arining Tyas
Screenshot atraksi dua pelajar tukar posisi saat menyetir (Twitter/recehin_aja)

OTOSIA.COM - Melakukan atraksi-atraksi saat berkendara sepeda motor sebenarnya bahaya. Apalagi jika dilakukan di jalan raya yang ada pengendara lain.

Tapi hal itu bisa dilakukan dengan memakai perlengkapan keselamatan. Bahkan beberapa orang menjadi tenaga profesional untuk melakukan atraksi.

Sayangnya, masih ada saja yang nekat atraksi tidak di tempat yang tepat juga asal-asalan tak peduli keselamatan. Seperti yang dilakukan dua pelajar menggunakan Honda Beat warna merah.

Tidak diketahui mereka beratraksi di jalan raya kawasan mana. Tapi video atraksi tukar posisi berkendara saat motor sedang melaju itu ramai dibicarakan di media sosial.

Butuh skill dan latihan ekstra memang untuk bisa beratraksi saat berkendara sepeda motor. Dan itu mungkin sering dilakukan kedua pelajar itu.

Keduanya tampak dengan santai bertukar posisi walau sepeda motor matik mereka sedang melaju. Dua kali mereka tukar posisi.

Skill keduanya memang patut diapresiasi jika dilakukan di tempat dan momen yang tepat. Bukan di jalan raya dan tanpa pengaman.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR