HOME » BERITA » SKILL DEWA, TOYOTA HILUX YANG DISANGKA HANYUT TERNYATA SENGAJA LEWAT SUNGAI

Skill Dewa, Toyota Hilux yang Disangka Hanyut Ternyata Sengaja Lewat Sungai

Media sosial tengah heboh dengan video mobil double-cabin yang terlihat hanyut di sungai dengan arus cukup kencang. Double-cabin berwarna silver itu muncul begitu saja mengikuti arus sungai.

Senin, 08 Juli 2019 20:15 Editor : Dini Arining Tyas
Skill Dewa, Toyota Hilux yang Disangka Hanyut Ternyata Sengaja Lewat Sungai
Toyota Hilux yang melaju di dalam air (Facebook/Ismail KallaToyota)

OTOSIA.COM - Media sosial tengah heboh dengan video mobil double-cabin yang terlihat hanyut di sungai dengan arus cukup kencang. Double-cabin berwarna silver itu muncul begitu saja mengikuti arus sungai.

Air sungai bahkan setinggi bagian atas roda mobil. Dalam video yang diunggah oleh akun Facebook Ismali KallaToyota, ternyata mobil itu bukan mobil yang hanyut.

Ada orang yang mengendalikannya di dalam kabin. Terlihat saat tiba-tiba mobil bermanuver dan berbelok ke arah jalan darat yang cukup menanjak.

Unggahan Ismail KallaToyota (Facebook)

1 dari 1 Halaman

Toyota Hilux

Skill Dewa, Toyota Hilux yang Disangka Hanyut Ternyata Sengaja Lewat SungaiToyota Hilux

Dalam unggahan tersebut, diketahui bahwa mobil double-cabin itu adalah Toyota Hilux. "Anda mengira itu kapal? atau mobil amphibi? Bukan, itu toyota hilux," tulis akun Ismail KallaToyota.

Unggahan itu sontak menjadi perbincangan netizen dan ribuan kali dibagikan. Beberapa di antaranya memuji skill orang yang mengemudikan Toyota Hilux itu. Beberapa lainnya penasaran dengan sistem mobil tersebut karena harus melaju di dalam air.

BERI KOMENTAR