HOME » BERITA » SKUTER 4 RODA ASAL SWISS MENGASPAL DI INDONESIA, HARGA RP 357 JUTA

Skuter 4 Roda Asal Swiss Mengaspal di Indonesia, Harga Rp 357 Juta

Lewat PT Enduro Republik, skuter premium Qooder diluncurkan kemarin di Jakarta. Peluncuran skuter ini merupakan yang pertama di Asia Tenggara dan memiliki keunikan yaitu mempunyai 4 roda.

Sabtu, 14 Desember 2019 12:45 Editor : Ahmad Muzaki
Skuter 4 Roda Asal Swiss Mengaspal di Indonesia, Harga Rp 357 Juta
Skuter Qooder (Otosia.com/Nazarudin Ray)

OTOSIA.COM - Motor roda empat premium berharga ratusan juta terbilang unik di Indonesia. Meski seharga moge dan sulit untuk selap-selip di lalu lintas padat, motor jenis ini tetap menjadi mainan kalangan berduit.

Salah satu brand yang masuk ke Indonesia adalah Qooder asal Swiss. Lewat PT Enduro Republik, skuter premium Qooder diluncurkan kemarin di Jakarta. Peluncuran skuter ini merupakan yang pertama di Asia Tenggara dan memiliki keunikan yaitu mempunyai 4 roda.

Selain itu Qooder memiliki Teknologi suspensi yang unik yang diberi nama HTS atau Hydraulic Tilting System yang membuat setiap roda bekerja secara independent atau terpisah.

"Jadi ketika motor miring, badan (ridernya) harus ikut. Jangan dikira ini mobil. Ini jangan dipikir mobil, tapi motor yang stabilitasnya mirip mobil," kata Budi Kurniawan selaku Sales & Director PT Enduro Republik,

1 dari 2 Halaman

Spesifikasi Mesin

Skuter 4 Roda Asal Swiss Mengaspal di Indonesia, Harga Rp 357 JutaSpesifikasi Mesin

Skuter ini dibekali mesin 400cc satu silinder bertransmisi automatic CVT dengan tenaga maksimum 23,8 kW/ 32,5 hp pada 7000 rpm dan torsi maksimum 38,5 Nm/28.39ft lbs pada 5000 rpm

Dengan bekal tersebut, Qooder sanggup berlari sampai dengan kecepatan 140 km/jam, ditopang ban dengan ukuran 14 Inchi membuat berkendara di medan yang tidak rata menjadi lebih mudah.

2 dari 2 Halaman

Banderol Harga

Skuter 4 Roda Asal Swiss Mengaspal di Indonesia, Harga Rp 357 JutaBanderol Harga

Qooder dibanderol dengan harga Rp 357.000.000 on the road Jakarta, dengan lima warna pilihan, yakni Glossy Snow White, Glossy Swiss Red, Matte Ceresio Blue, Matte Titanium Grey, dan Matte Raw Black

Harga tersebut juga sudah termasuk garansi mesin dan kelistrikan selama 2 tahun dan juga free service jasa dan sukucadang selama 2 tahun. Namun hal itu di luar kampas rem, body kendaraan serta ban.

BERI KOMENTAR