HOME » BERITA » SKUTER DAN SEPEDA MOTOR LISTRIK DUCATI BISA DILIHAT DI TAHUN 2021

Skuter dan Sepeda Motor Listrik Ducati Bisa Dilihat di Tahun 2021

Ducati berencana untuk membuat motor skuter dan sepeda motor listrik yang Rencananya akan dipasarkan oleh tahun 2021.

Selasa, 21 November 2017 17:15 Editor : Ahmad Khoirudin
Ilustrasi Skuter Ducati (Foto: Istimewa)

OTOSIA.COM - Kendaraan roda dua model skuter menjadi motor yang paling populer dan banyak diminati para biker untuk era saat ini. Salah satu alasannya karena kendaraan tersebut cukup praktis untuk dikendarai.

Selama ini segmen sepeda motor tersebut masih didominasi oleh pabrikan sepeda motor asal Jepang. Namun kabar terbarunya, pabrikan sepeda motor asal Italia, Ducati yang dikenal dengan kendaraan premium juga akan ikut membuat skuter.

Informasi tersebut seperti halnya yang diberitakan oleh Paultan, dikutip 21/11, Ducati berencana untuk membuat motor skuter dan sepeda motor listrik yang Rencananya akan dipasarkan oleh tahun 2021. Namun untuk sekarang ini mereka masih berkonsentrasi pada pengembangan sepeda motor yang disesuaikan dengan standar emisi Euro 5 yang kabarnya akan diberlakukan pada tahun 2020 mendatang.

Selain sepeda motor model skuter, kabarnya di tahun 2021 tersebut pihak Ducati juga akan memproduksi sepeda motor listrik, seperti halnya sejumlah produsen yang lainnya.

Untuk segmen sepeda motor listrik ini sendiri, sekarang juga sudah mulai bermunculan di Indonesia. Untuk pasar sepeda motor lokal sendiri sudah ada Zero Motorcycle, Viar dan yang lainnya.

(kpl/rd)

BERI KOMENTAR