HOME » BERITA » SKUTER PEUGEOT PUNYA 17 WARNA DJANGO HUT KEMERDEKAAN RI

Skuter Peugeot Punya 17 Warna Django HUT Kemerdekaan RI

Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-74 turut dimeriahkan dengan promo dan edisi khusus produk otomotif. Salah satunya adalah Peueot yang menghadirkan Django Independence.

Selasa, 20 Agustus 2019 22:15 Editor : Dini Arining Tyas
Skuter Peugeot Punya 17 Warna Django HUT Kemerdekaan RI
Peugeot Django Independence (Peugeot)

OTOSIA.COM - Memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-74, sejumlah prodsen otomotif turut merayakan dalam berbagai cara. Bentuk perayaannya berupa program penjualan dan diskon, serta warna pada produk otomotifnya yang bertemakan warna bendera Indonesia.

Hal yang sama dilakukan pada skuter asal Perancis, Peugeot. Dalam suasana HUT RI, Peugeot Motocycles Indonesia menghadirkan 17 pilihan warna pada varian Django Independence.

"Dengan kehadiran warna-warna ini diharapkan bisa merepresentasikan keunikan karakter dari masing-masing pengguna Django, personal touch seperti inilah yang selalu menjadi perhatian bagi Peugeot Motocycles Indonesia untuk mencapai kepuasan konsumen kami," ujar Direktur Operasional Peugeot Motocycles Indonesia, Adhitya Hendraputra.

1 dari 1 Halaman

Promo Django

Skuter Peugeot Punya 17 Warna Django HUT Kemerdekaan RIPromo Django

Selain menawarkan 17 pilihan warna, Peugeot Motorcycles Indonesia juga memberikan hadiah tambahan paket penjualan, berupa front rack, led headlight dan limited edition vest. Promo Django Independence ini dibandrol dengan harga Rp 51.900.000 on the road untuk wilayah Jakarta.

Paket Hari Kemerdekaan tersebut berlangsung selama 2 bulan dari tanggal 17 Agustus 2019 sampai dengan 17 Oktober 2019.

"Merdekakan pilihan mu dan ekspresikan warnamu diharapkan konsumen lebih merdeka atau bebas untuk memilih warna yang sesuai dengan jati dirinya," pungkas Adhitya

 

BERI KOMENTAR