HOME » BERITA » SKUTIK CHINA PESAING HONDA ADV150 AKAN DIRILIS DI THAILAND

Skutik China Pesaing Honda ADV150 Akan Dirilis di Thailand

Honda ADV 150 punya pesaing sepadan di China dan akan dirilis untuk pasar otomotif Thailand.

Senin, 07 Oktober 2019 15:15 Editor : Cornelius Candra
Skutik China Pesaing Honda ADV150 Akan Dirilis di Thailand
Lifan LF150T (newmotor.com.cn)

OTOSIA.COM - PT Astra Honda Motor (AHM) pada akhir Juli lalu resmi merilis Honda ADV 150. Mengusung gaya adventure, ini sukses mencuri perhatian pasar otomotif Indonesia.

Ternyata, Honda ADV 150 juga punya saingan di China, bernama Lifan LF150-T. Mengutip dari Greatbiker.com, skutik yang juga berkonsep petualang ini telah siap untuk mengaspal di Thailand.

Secara fisik, Lifan LF150T dibekali windshield tinggi dan setang naked layaknya moto-adventure. Kesan petualang diperkuat oleh kaki-kakinya yang menggunakan suspensi depan upside-down dan ban dual-purpose.

Suspensi belakangnya pun tak kalah menarik. Peredam kejut tersebut memiliki konfigurasi semi-horizontal yang dipadu swing-arm layaknya beberapa moge Kawasaki, seperti Kawasaki Versys dan Kawasaki ER6-N.

1 dari 1 Halaman

Fitur dan Mesin

Skutik China Pesaing Honda ADV150 Akan Dirilis di ThailandFitur dan Mesin

Pesaing Honda ADV 150 ini juga memiliki berbagai fitur, sebut saja instrumen panel digital, sistem pengereman ABS, pengisian bahan bakar di dek tengah, dan mounting side-box built-in di bodi samping.

Seperti namanya, Lifan LF150-T mengandalkan mesin 1-silinder berkubikasi 150cc. Dapur pacu ini benar-benar baru dan tidak diadopsi dari produk Lifan lainnya.

BERI KOMENTAR