HOME » BERITA » SKUTIK KLASIK PEUGEOT, BOOKING FEE RP 2,5 JUTA

Skutik Klasik Peugeot, Booking Fee Rp 2,5 Juta

Kamis, 27 Agustus 2015 09:45

Skutik Klasik Peugeot, Booking Fee Rp 2,5 Juta
Foto: Nazar Ray
Editor : Sony

Otosia.com - Para rider yang berminat untuk memiliki skuter Peugeot bisa meminangnya antara lain dalam pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Untuk perhelatan yang berlangsung pada 20-30 Agustus 2015 bagi pengunjung umum ini, Garansindo selaku pemangku nama skuter Peugeot membawa tiga model dengan tipe dan varian beragam, yakni Django, Citystar, dan Metropolis.

Django yang diprediksi akan menjadi model laris karena menjawab sejumlah kekurangan dari Piaggio ini dijual dengan harga sekitar Rp 30 jutaan. Jika berminat, calon konsumen bisa memberikan booking fee Rp 2,5 juta.

"Kalau sekarang bisa di-DP Rp 2,5 juta. Untuk yang Django Rp 2,5 juta," ujar Indira, sales skuter Peugeot di booth Garansindo dalam ajang IIMS.

Booking fee akan naik seiring harga skuter yang dipasarkan. Di atas Django, Garansindo menyediakan pula skuter Peugeot kelas di atasnya, yakni Citystar, dan di atasnya lagi yang dinamai Metropolis.

"Citystar itu (booking fee) Rp 5 juta, dan Metropolis Rp 10 juta. Yang di brosur ini sudah harga pameran," tambah Indira.

Pembukaan pemesanan ini pun sudah diiringi dengan kehadiran dealer komplet dengan ketersediaan suku cadang dan servis di kawasan Kemang. Hingga enam hari pameran, Django menjadi yang paling diminati, yakni hingga 130 unit. (WHY)

Daftar harga skuter Peugeot di IIMS:

  • Django 150 Sport: Rp 34,9 juta
  • Django 150 Evasion: Rp 35,9 juta
  • Django 150 Allure: Rp 37,9 juta
  • CityStar 200: Rp 53,9 juta
  • Metropolis 400: Rp 219 juta
 (kpl/why/sno)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-5
detail

BERITA POPULER