HOME » BERITA » SKUTIK RETRO YAMAHA DI INDIA TAMPIL SPORTY DENGAN WARNA SERBA HITAM

Skutik Retro Yamaha di India Tampil Sporty dengan Warna Serba Hitam

Selasa, 12 Maret 2019 12:45 Editor : Cornelius Candra
Yamaha Fascino Dark Knight (Yamaha India)

OTOSIA.COM - Jika PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memiliki Yamaha Fino untuk bermain di sektor skutik bergaya retro, maka di India ada Yamaha Fascino.

Kini, mengutip dari Bikewale.com, skutik tersebut tampil lebih sporty dengan bodi dominan hitam atau disebut Dark Knight Edition dan dipadu aksen silver krom serta jok coklat.

Karena sekadar menyematkan warna baru, tak ada yang berubah pada skutik ini. Yamaha Faschio tetap dibekali lampu-lampu bohlam, instrumen panel analog, dan rem tromol di kedua rodanya.

Untuk urusan performa, Yamaha Fascino mengandalkan mesin 1-silinder SOHC 113 cc bertenaga 7,1 hp dengan torsi 8,1 Nm. Dapur pacu tersebut masih disokong sistem pengabutan karburator.

Di sektor kaki-kaki, terpasang suspensi depan teleskopik dan single-sided monoshock. Kedua peleknya dibalut ban berukuran 90/100-10 tubeless.

Karena terlahir sebagai edisi khusus, harga Yamaha Fascino Dark Knight lebih mahal INR1.500 atau sekitar Rp300 ribuan sehingga menjadi INR56.793, setara Rp11,6 jutaan (Kurs INR1 = Rp204).

 (kpl/crn)

BERI KOMENTAR