HOME » BERITA » SKUTIK YAMAHA MAKIN UNIK DENGAN WARNA BARU

Skutik Yamaha Makin Unik dengan Warna Baru

Skutik Yamaha di Thailand, Yamaha Qbix kini tampil makin unik dan kontemporer dengan pilihan warna baru.

Kamis, 28 Maret 2019 10:15 Editor : Cornelius Candra
Yamaha QBix 2019 (Greatbiker.com)

OTOSIA.COM - Pada gelaran Bangkok International Motor Show 2018 Yamaha Thailand menjadi pusat perhatian dengan menghadirkan Yamaha QBix. Pasalnya skutik ini tampak unik dengan body yang cenderung kotak.

Mengutip dari Motorival.com, Yamaha Thailand memberikan penyegaran pada Yamaha XBix dalam gelaran yang sama, Bangkok International Motor Show 2019. Pabrikan berlogo garpu tala itu menyematkan beberapa warna baru.

Kini, Yamaha QBix STD (standart) hadir dalam 2 pilihan warna, yaitu Black dan Green-Black. Sedangkan varian Yamaha Qbix S dilabur warna Blue-Orange dan Black-Red serta memiliki jok dual-tone.

Sementara itu, varian tertingginya, Yamaha QBix ABS kini ditawarkan dengan warna Red-Grey dan Blue-Grey. Tipe ini tentunya telah memiliki sistem pengereman ABS.

Tak hanya itu, Yamaha QBix juga dibekali beberapa fitur lainnya, seperti instrumen panel full-digital, LED taillight, ban tapak lebar, dan bagasi di bawah jok berkapasitas 22,5 liter.

Di sektor dapur pacu, Yamaha QBix mengandalkan mesin 1-silinder 124 cc berteknologi BlueCore. Jantung penggerak tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 9,5 hp dengan torsi 9,6 Nm.

Pada model terbarunya, harga Yamaha QBIX STD mencapai THB54.000, sekitar Rp24 jutaan. Sedangkan Yamaha QBix S dan Yamaha QBix ABS masing-masing dibanderol THB56.500 dan THB64.000, setara Rp25 jutaan dan Rp28,5 jutaan (THB1 = Rp445).

(kpl/crn)

BERI KOMENTAR