HOME » BERITA » SOAL NMAX BARU, BEGINI KATA BOS YAMAHA

Soal NMax Baru, Begini Kata Bos Yamaha

Rabu, 06 Februari 2019 19:45 Editor : Dini Arining Tyas
Yamaha NMax 2018 (Liputan6.com/Herdi Muhardi)

OTOSIA.COM - Sepeda motor matik bongsor kini menjadi idola baru untuk pasar matik roda dua. Salah satunya Yamaha NMax yang resmi dirilis di Indonesia sejak empat tahun yang lalu.

Menggunakan mesin 155cc, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memasarkan anggota keluarga MAXI ini di bawah Rp 30 juta. Hingga usia tersebut di tahun 2019 ini, tentu banyak konsumen setia yang menunggu hadirnya NMax terbaru.

Kabar soal kehadiran versi baru skuter matik premium itu pun santer berhembus. Tapi sayangnya, pihak Yamaha Indonesia masih enggan memberikan informasi soal generasi terbaru skuter pabrikan otomotif garpu tala itu.

"Maaf saya tidak bisa bicara soal new product, sesuatu yang baru, biar waw nanti saatnya. Kami punya banyak ide untuk produk baru, tapi kami masih konsentrasi dengan model saat ini dan mohon maaf kami belum bisa bicara," kata Presiden Direktur PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Minoru Morimoto, seperti dikutip dari Liputan6.com.

Soal pembaruan NMax, Morimoto menegaskan pasti akan melakukannya. Tapi kapan itu, dia menyebut belum saat ini.

"Pada saatnya jelas akan kami perbarui. Tapi waktunya belum sekarang. Lagi-lagi saya tidak bisa mengatakan apapun," tandasnya.

Sumber: Liputan6.com

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR