HOME » BERITA » SOCIAL DISTANCING, BAPAK-BAPAK NAIK MOTOR DI RUMAH SAJA SAMBIL PRAKTIK CORNERING

Social Distancing, Bapak-Bapak Naik Motor di Rumah Saja Sambil Praktik Cornering

Dari social distancing, kini menjadi physically distancing. Tapi keduanya sama-sama tak mengizinkan warga untuk keluar rumah untuk memutus rantai penyebaran COVID-19. Meski begitu, seorang bapak tampak asyik berkendara sepeda motor di dalam rumah.

Rabu, 25 Maret 2020 16:15 Editor : Dini Arining Tyas
Social Distancing, Bapak-Bapak Naik Motor di Rumah Saja Sambil Praktik Cornering
Motoran di dalam rumah (Instagram/agoezbandz4)

OTOSIA.COM - Saat ini setiap orang harus bisa beradaptasi dengan kondisi yang tak mendukung akibat penularan virus Corona. Pemerintah pun meminta warga untuk tetap tinggal di rumah untuk memutus rantai penylaran COVID-19.

Ada banyak cara rupanya untuk membunuh waktu sehingga tak bosan. Seperti yang dilakukan oleh bapak-bapak berikut dalam sebuah video yang diunggah akun Instagram @agoezbandz4.

Dalam video tersebut, terlihat seorang bapak tengah mengendarai sepeda motor tua di dalam rumah. Rupanya, dia juga mengajak anak kecil menaiki motor tersebut.

1 dari 3 Halaman

Social Distancing, Bapak-Bapak Naik Motor di Rumah Saja Sambil Praktik Cornering

Dia berkeliling di dalam ruangan yang tampak cukup luas. Menariknya, si bapak tampak menunjukkan aksi cornering. Tapi sayangnya, karena lantai terbuat dari porselen sehinga si bapak terpeleset dan terjatuh.

Meskipun tampak menyenangkan, aksi bapak dalam video tersebut juga bisa dibilang berbahaya. Selain tanpa mengenakan helm dan pelindung lain, asap kendaraan yang mengandung zat berbahaya mungkin bisa terhirup oleh orang-orang yang ada di dalam rumah.

Sontak saja, video itu menyedot perhatian netizen yang kini juga harus tinggal di rumah saja, demi tak tertular COVID-19.

2 dari 3 Halaman

"Gimana min cornering nya, udah pas masuk motorclub belum??" komentar akun @ilvris_who.

"Akibat lockdown si bapa ngajak muter2 anaknya di dalem rumah," tulis akun @hadi_triwibowo.

"Akibat social distancing gak bisa turing atau sunmori, jadi frustasi," komentar @didit_trihandoko.

3 dari 3 Halaman

BERI KOMENTAR