HOME » BERITA » SODORKAN MOTOR 250 DAN 400 CC BARU, CLEVELAND TANCAPKAN KUKU DI AMBON

Sodorkan Motor 250 dan 400 CC Baru, Cleveland Tancapkan Kuku di Ambon

Sejalan dengan pembukaan dealer di Ambon, Cleveland memperkenalkan tipe Ace 250cc dan Ace 400cc terbaru

Minggu, 19 Juli 2020 14:15 Editor : Nazarudin Ray
Sodorkan Motor 250 dan 400 CC Baru, Cleveland Tancapkan Kuku di Ambon
Ilustrasi deretan motor Cleveland (Otosia.com/Nazar Ray)

OTOSIA.COM - Menandai tiga tahun kehadirannya di Indonesia, PT Sumatra Motor Indonesia (SMI) sebagai ATPM Cleveland Cyclewerks di Indonesia menambah varian di kelas 250cc dan 400cc.

Untuk kapasitas mesin 250cc disodorkan Cleveland Cyclewerks Ace Deluxe, Ace Scrambler, Heist dan Misfit, serta 400cc yaitu Cleveland Cyclewerks ACE 400.

Cleveland Cyclewerks Ace 400, sebagai tipe terbaru untuk Model Year 2020 merupakan evolusi dari Generasi Ace 250 yang hadir sebagai penyempurnaan dari produk sebelumnya.

Dengan sasis geometri dan mesin berkapasitas lebih besar Cleveland Cyclewerks Ace 400 fokus pada performa. Cleveland Cyclewerks Ace 400 dilengkapi dengan Double Disk Front Brake (dengan ABS System), Engine Oil Cooler, Upside Down Fork, Delphi EFI Control System, LED Headlight, Automotive Grade ABS System dan Double Exhaust Muffler.

"Motor adalah cerminan diri Anda, dan Anda bebas memilih apa yang Anda butuhkan dan inginkan. Kami dengan bangga dan penuh syukur akan selalu mendukung dengan memperluas motor impian Anda," ujar Direktur Utama SMI, Hendra Setiawan.

1 dari 1 Halaman

Pada kesempatan yang sama Cleveland Cyclewerks mengumumkan pembukaan dealer di Ambon, Maluku. Sebelumnya Cleveland Cyclewerks sudah menancapkan kukunya di Bintaro dan Bekasi.

Dealer Ambon merupakan gerai ke-3 Cleveland Cyclewerks Indonesia dengan konsep 3S (Sales, Service, Spareparts) untuk menjangkau masyarakat di luar pulau Jawa.

"Kedepannya, Cleveland Cyclewerks Indonesia akan terus meningkatkan kualitas pelayanan dengan tetap mengangkat konsep 3S dan berbagai kegiatan yang melibatkan pelanggan setia Cleveland Cyclewerks," ujarnya.

BERI KOMENTAR