HOME » BERITA » SOIMAH RELA NAIK KE BAK MOBIL PIKAP DEMI JAGA TANAMAN YANG BARU DIBELI

Soimah Rela Naik ke Bak Mobil Pikap Demi Jaga Tanaman yang Baru Dibeli

Untuk mengusir kejenuhan dalam bekerja, Soimah mempunyai penangkalnya, yakni berkebun. Bahkan dirinya sampai naik ke bak mobil pikap untuk menjaga tanaman yang baru dibeli

Jum'at, 26 Juni 2020 19:15 Editor : Ahmad Muzaki
Soimah Rela Naik ke Bak Mobil Pikap Demi Jaga Tanaman yang Baru Dibeli
Soimah (Youtube/ShowImah TV)

OTOSIA.COM - Penyanyi multitalenta, Soimah, bukan hanya dikenal sebagai sinden saja, tetapi juga rapper dan rocker. Selain berkarir di dunia tarik suara, istri dari Herwan Prandoko tersebut juga menjalani profesi pembawa acara.

Dengan pembawaan yang kocak, tak heran namanya terus melambung hinga kini. Bahkan dirinya bisa disebut sebagai artis papan atas yang serba bisa.

Untuk mengusir kejenuhan dalam bekerja, Soimah mempunyai penangkalnya, yakni berkebun. Tengok saja rumahnya yang miliki banyak tanaman. Bahkan dirinya baru-baru ini juga habis berbelanja tanaman baru, seperti yang ia bagikan di channel Youtube ShowImah TV dengan tajuk "mBorong Tanaman Naik Pick Up" dan "Q n A Sambil Pulang Naik Pick Up".

1 dari 4 Halaman

Youtube/ShowImah TV

Usai memilih-milih tanaman apa saja yang akan dibeli, Soimah dan rombongannya pun kemudian masukkan tanaman-tanaman tersebut ke bak mobil pikap.

Saking sayangnya dengan mainan (tanaman) baru tersebut, bahkan dirinya sempat marah ke rekannya karena sudah melemparkan pot tanaman yang baru dibeli.

"Woo, mok uncal-uncalne opo tor, kok uncalne piye? Mati awas kowe (kamu lempar-lempar gimana tor? Awas ya kalau tanamannya sampai mati)," kata Soimah

2 dari 4 Halaman

Youtube/ShowImah TV

Setelah berpamitan, istri dari Koko tersebut bergegas untuk pulang. Menariknya, Soimah turut ikut dan duduk di bak mobil pikap itu menemani tanaman yang baru dibeli.

Demi tetap menjaga keamanan diri sendiri, Soimah pun memakai sebuah helm berwarna merah tanpa visor. Tak lupa juga masker yang tutupi bagian mulut dan hidung.

3 dari 4 Halaman

Youtube/ShowImah TV

Bahkan dirinya sempat kerjai juru kamera yang bertugas ambil video aktivitasnya seharian itu. Soimah duduk-duduk bahkan sampai tiduran, sedangkan juru kameranya berlarian mengejar mobil pikap.

4 dari 4 Halaman

Youtube/ShowImah TV

Ternyata aksi Soimah berada di bak mobil pikap adalah untuk menjaga tanaman-tanaman yang baru dibeli tersebut agar daun-daunnya tak rontok.

"Daunnya aman, tidak rantas. Biasanya kalau bawa tanaman itu daunnya yang di sana itu sampai rumah habis," terang seorang pria

"Soalnya dari tadi ada satpamnya di belakang lho," timpal juru kamera Soimah

BERI KOMENTAR