HOME » BERITA » SOKONINDO JUGA PUNYA PIKAP BERKAPASITAS BESAR

Sokonindo Juga Punya Pikap Berkapasitas Besar

Ikut bermain di segmen niaga, Sokonindo pun menyediakan pikap K01S dan KO2S.

Senin, 19 Maret 2018 11:15 Editor : Nurrohman Sidiq
Foto by Sokonindo

OTOSIA.COM - Mobil pikap atau niaga memang menjadi andalan orang-orang Indonesia, terutama mereka yang berjualan. Mobil ini memiliki bak terbuka yang bisa dimanfaatkan untuk membawa barang dagangan.

Ikut bermain di segmen niaga, Sokonindo pun menyediakan pikap K01S dan KO2S. Dua varian tersebut berbeda hanya pada kabinnya saja, di mana KO2S memiliki ruangan ganda.

Kedua varian telah dibekali dengan mesin terbaru berkode DK12 yang lebih kuat, irit dan tahan lama. Setidaknya begitu klaim Sokonindo.

Namun Sokonindo juga menawarkan versi mesin lain dengan kode AF11-05 yang dibekali dengan teknologi SOHC. Sedangkan DK12 sendiri mengadopsi DOHC.

Lebih jauh mengenai powernya, mesin AF11-05 memang memiliki tenaga lebih rendah yakni 64 Hp dan torsi puncak 91 Nm. Sementara Dapur pacu DK12-05 jauh lebih nendang dengan 88 Hp dan torsi 115 Nm.

Di sisi bak belakang, Sokonindo menawarkan kapasitas yang luas. Menurut keterangan di dalam web resmi sokonindoautomobile.com, versi single-cabin mobil ini memiliki dimensi panjang bak hingga 2.700mm. Sedangkan versi double-cabin menawarkan panjang 2.000mm.

(kpl/sdi)

BERI KOMENTAR