HOME » BERITA » SOPIR ANGKOT NEKAT NGEDRIFT SAMPAI NYARIS TABRAK PEMOTOR, BEGINI NASIBNYA KINI

Sopir Angkot Nekat Ngedrift Sampai Nyaris Tabrak Pemotor, Begini Nasibnya Kini

Viral video sopir angkot nekat ngedrift sampai nyaris tabrak pemotor.

Kamis, 02 Desember 2021 13:15 Editor : Ahmad Muzaki
Sopir Angkot Nekat Ngedrift Sampai Nyaris Tabrak Pemotor, Begini Nasibnya Kini
Angkot (Instagram/@satlantas_polrestabogorkota)

OTOSIA.COM - Beberapa waktu lalu viral rekaman CCTV yang memerlihatkan angkot nekat melakukan drifting di jalan raya. Kejadian yang terjadi di jalanan Kota Bogor itu nyaris bikin pemotor celaka.

Video yang memerlihatkan kejadian ini diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo pada Rabu (1/12/2021). Akibat aksi berbahayanya itu, sopir angkot telah diamankan polisi. Berikut ulasan lengkapnya!

1 dari 7 Halaman

Hampir Tabrak Pemotor

Dari video tersebut, awalnya terlihat angkot tengah melaju kencang. Tiba-tiba si sopir melakukan aksi drifting dengan membanting setir ke kanan.

Aksinya itu nyaris menabrak pemotor yang ada di depannya. Namun tetap saja pemotor itu kaget dan hampir kehilangan keseimbangan.

Usai melakukan drifting, sopir langsung tancap gas lagi untuk meninggalkan lokasi kejadian.

2 dari 7 Halaman

Ditangkap Polisi

Pihak Satlantas Polresta Bogor Kota langsung bergerak cepat untuk menelusuri kejadian itu. Anggota polisi pun langsung bisa mengamankan si pelaku. Hal ini diketahui dari postingan akun Instagram @satlantas_polrestabogorkota pada Selasa (30/11/2021).

Angkot dengan nomor polisi F 1979 BB itu langsung diamankan polisi, termasuk sang sopir. Bahkan sopir nekat menghilangkan sejumlah ciri-ciri di angkotnya untuk menghindari kejaran polisi.

3 dari 7 Halaman

Komentar Netizen

Postingan yang telah disukai lebih dari 600 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Ada yang menyarankan agar trayek angkot dicabut.

"Cabut izin trayek nya lah," tulis @syarifsangadji22

"Yang kaya gini harusnya di fasilitasi pak, dukung hobby nya drifting," komentar @saifulgusti

"Waduuh angkot cimanggu viral," jelas @d.ameliamantildw

"Ikutan syuting furious weh mang," ungkap @vieda_79

"Membahayakan, coba klw rem nya blong yg dpn auto ke tabrak ???? aya" wae atuh si amang teh nyieun picilakaeun wae," tutur @queenhadianti

4 dari 7 Halaman

 

 

5 dari 7 Halaman

Bikin Penumpang Betah, Angkot Ini Punya Fasilitas Lengkap - Lantai Pakai Keramik

Angkot bersih (TikTok/@its_me_she08)

Angkot hingga kini masih tetap eksis di beberapa wilayah di Indonesia. Agar membuat penumpangnya nyaman, beragam fasilitas pun diberikan di area kabin. Seperti angkot dalam video unggahan akun TikTok @its_me_she08 pada Kamis (11/11/2021).

Pemilik akun Hera Choe itu mengaku baru kali ini naik angkot yang nyaman dan begitu bersih. Di video pun terlihat bahwa lantainya begitu kinclong tanpa ada noda apapun.

Ya, lantai angkot ini memang memakai keramik. "Se umur-umur naek angkot, baru kali ini nemu angkot yang bersiiiihhhh banget," tulisnya.

"Bawahnya pake kramik, dan kramiknya bersih banget," tulisnya lagi.

6 dari 7 Halaman

Kemudian ia memerlihatkan kondisi angkot tersebut. Kursi penumpang juga terlihat bersih dan empuk. Menariknya lagi angkot ini ditunjang dengan fasilitas lengkap.

"fasilitas lengkap, jam, tempat sampah, tissue, kipas juga di depan nya.... keren poko nya c bapa. Semoga rame penumpang y pak angkot nya," tulisnya.

Diketahui bahwa angkot super bersih ini ada di Subang, Jawa Barat. "Angkot Subang-Kalijati ter the best ini mah," tulis Hera Choe.

7 dari 7 Halaman

Video yang telah disukai lebih dari 40 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang berharap agar ke depannya semua angkot bersih dan nyaman.

"auto naik buka sandal," tulis user1109512324554

"semoga kedepannya Indonesia semakin maju N angkot2 jdi bersih kya gni semua.. ayoo Indonesia harus majuuu," tulis Apriliana Isnaena

"cita cita gue nih jadi juragan angkot yg bagus kesel banget angkot di daerah rmh gue kayak kaleng kerupuk berjalan," jelas ash_icecoffee

"berasa sungkan mau naik, bersih bgt... kalau aq yg naik mgkn lepas sendal x y," komentar Mel Sikumbang

"yg punya angkot cewe ni, kotor dikit sendal lu kena ulti," jelas hanyraisa

BERI KOMENTAR