HOME » BERITA » SOPIR TRUK INI TETAP NGEBUT MESKI MUATAN OVERLOAD, NYARIS TERGULING

Sopir Truk Ini Tetap Ngebut Meski Muatan Overload, Nyaris Terguling

Senin, 11 Juni 2018 13:15

Sopir Truk Ini Tetap Ngebut Meski Muatan Overload, Nyaris Terguling
Foto: Facebook.com/ Romansa Sopir Truck
Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Truk ugal-ugalan nampaknya sudah menjadi hal biasa di Pulau Jawa, apalagi di jalur utama antar kota antar provinsi. Selain itu, beberapa oknum kerap membawa muatan melebihi kapasitas atau overload.

Baru-baru ini, ada video yang beredar di media sosial terkait dua hal tersebut. Meski muatannya berlebih, sopir truk itu tetap melaju kencang dan mendahului kendaraan lainnya.

Rekaman tersebut diunggah oleh pemilik akun @agill_theovany29 dan ditampilkan ulang oleh @romansasopirtruck. Pada video tersebut nampak sopir truk merah-kuning melaju dengan kecepatan tinggi sambil membawa muatan berlebih.

Ia memacu truknya seakan-akan tak peduli dengan pengguna jalan di sekitarnya. Bahkan, pengendara lain dari lawan arah sampai harus menepi di bahu jalan.

Sopir itu pun sempat beberapa kali bermanuver dari sisi jalur kanan ke kiri dan sebaliknya. Akibatnya cukup mengerikan, truk itu bergoyang ke kanan-kiri seperti akan terguling. Untungnya, aksi ugal-ugalan tersebut tak sampai menimbulkan kecelakaan lalu lintas.

Video ini pun menjadi viral di media sosial setelah dilihat oleh lebih dari 23 ribu akun facebook dan dibagikan sebanyak 237 kali. Sayangnya belum diketahui lokasi kejadian dan identitas sopir maupun truk tersebut. Yang jelas, Otolovers tetap harus waspada dan berkonsentrasi di jalan, terlebih pada musim mudik 2018 seperti sekarang ini.

 (kpl/crn)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2018-6-11
detail

BERITA POPULER