HOME » BERITA » SOSIALISASIKAN HELIOS DI IIMS, EVALUBE BAGI BONUS

Sosialisasikan Helios di IIMS, Evalube Bagi Bonus

Kamis, 26 September 2013 17:15



Sosialisasikan Helios di IIMS, Evalube Bagi Bonus
Booth Evalube di IIMS 2013 (Foto: Nazar Ray)

Otosia.com - PT Wiraswasta Gemilang Indonesia (WGI) selaku produsen pelumas Evalube menggelar beragam kegiatan promo Evalube 3+1 dan hadiah langsung untuk konsumen yang membeli 1 produk Evalube di IIMS.

Selama pameran berlangsung setiap pembelian 3 liter Evalube Helios mendapatkan gratis 1 liter, dan untuk konsumen yang membeli 1 produk Evalube (minimal 1 botol) akan berkesempatan mengambil 1 kupon. Kupon yang disediakan dalam bowl itu memberikan kesempatan untuk meraih berbagai hadiah seperti Ipod, Blackberry, Helm Eksklusif Rafid Topan, Jam Tangan dan masih banyak hadiah menarik lainnya.

"Pameran otomotif IIMS ini merupakan ajang yang tepat untuk bertemu langsung dengan konsumen dan memperkenalkan produk-produk andalan kami, seperti Evalube Helios, pelumas untuk mesin berbahan bakar bensin," ujar Krisnati Desiana, General Manager Marketing & PR Division WGI

Model pelumas Evalube di IIMS 2013

Evalube Helios (4W series) adalah oli khusus untuk kendaraan roda 4 baik untuk mesin bensin maupun untuk mesin diesel. Khusus untuk oli mesin bensin yakni ditawarkan Evalube Helios Ultra SAE 5W30, API SN/ILSAC GF-5, Evalube Helios Super SAE 10W-40, API SM/ILSAC GF-4, Evalube Molytec SAE 20W50 API SJ/CF dan Evalube GEO SAE 20W-50, serta API SF/CC .

Sedangkan untuk oli mesin diesel meliputi: Evalube Super Transco SAE 15W-40, API CI-4, CH-4, CG-4, CF-4/SL, Evalube DEO HD SAE 40, API CF, CD, CF-2/SF, Evalube DEO SAE 40, dan API CD/SF.

Evalube Helios Ultra SAE 5W30, API SN/ILSAC GF-5 adalah minyak pelumas Full Synthetic dengan teknologi veltec untuk kendaraan bermesin bensin dan terbuat dari base oil Synthetic dengan campuran aditif. Hal ini berfungsi sebagai proteksi dan meningkatkan performa mesin.

Evalube Helios Super SAE 10W-40, API SM/ILSAC GF-4/. pelumas ini merupakan pelumas semi syntetic dan mempunyai tingkat kekentalan ganda yang menjadikan temperatur kerja mesin lebih stabil dan memperkecil timbulnya sludge.(kpl/nzr/sno)

Suka artikel ini?







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2016-5-8
detail

BERITA POPULER