HOME » BERITA » 'SOSOK GAGAH' DUCATI MULTISTRADA 950 YANG BARU MASUK INDONESIA

'Sosok Gagah' Ducati Multistrada 950 yang Baru Masuk Indonesia

Sabtu, 20 Mei 2017 10:15

'Sosok Gagah' Ducati Multistrada 950 yang Baru Masuk Indonesia
Foto: Ducati
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - PT Garansindo Euro Sport selaku distributor resmi kendaraan roda dua premium, Ducati di Indonesia baru saja meluncurkan empat model terbaru secara bersamaan. Dari keempat model baru yang akan meramaikan pasar sepeda motor tanah air tersebut, yakni Ducati Multistrada 950.

Sebagai varian terkecil di keluarganya, Ducati Multistrada 950 didesain untuk memberikan pengalaman berbeda bagi setiap ridernya. Sebab sepeda motor ini masuk ke dalam segmen 'multibike' Ducati.

'Sosok gagah' Ducati Multistrada 950 dirancang untuk para pengemudi yang mencintai kegiatan touring dan juga untuk pengemudi yang mencari sepeda motor lincah tanpa mengurangi fungsi sepeda motor harian.

Secara tampilan Ducati Multistarada 950 menggabungkan desain khas dari family Multistrada, dan dirancang lebih ringan dari varian 1200 dengan ketinggian kursi duduk 840 mm. Bobot yang ringan dengan ketinggian yang ideal diklaim akan untuk meningkatkan performanya.

Sumber tenaga Ducati Multistrada ini dilengkapi dengan mesin twin cylinder Ducati Testastretta 11 berukuran 937 cm 3 yang menghasilkan 113 daya kuda di 9.000 rpm, torsi 96,2 Nm di 7.750 rpm. Tenaga besar tersebut kemudian dipadu dengan empat mode riding, yakni Touring, Sport, Urban dan Enduro.

Selain itu, untuk keselamatan, Ducati Multistrada 950 juga dibekali peranti ABS milik Bosch tipe 9.1 MP dengan tiga level penyetelan.

Mengenai harga di Indonesia, Ducati menawarkan Multistrada 950 ini dengan harga Rp 479 juta Off The Road Jakarta.

(kpl/rd)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-6-8
detail

BERITA POPULER