HOME » BERITA » SOSOK KEKAR FORD ECOSPORT MODIFIKASI MEJENG DI SEMA 2018

Sosok Kekar Ford EcoSport Modifikasi Mejeng di SEMA 2018

Model Ford EcoSport yang telah dimodifikasi oleh TUcci Hot Rods ditampilkan di SEMA 2018. Kendaraan kustom itu berbasis varian SES 4-WD.

Selasa, 06 November 2018 22:15 Editor : Dini Arining Tyas
Ford EcoSport modifikasi di SEMA 2018 (Facebook/Tucci Hot Rods)

OTOSIA.COM - Model Ford EcoSport yang telah dimodifikasi oleh TUcci Hot Rods ditampilkan di SEMA 2018. Kendaraan kustom itu berbasis varian SES 4-WD.

Melansir Indianautosblog, Ford EcoSport mendapatkan perubahan di fascia. Kendaraan modifikasi ini memiliki bumper baru dari Winchon 35-S Powersport.

Di sisi-sisinya terdapat fender Dom Tucci Design 3D-printed yang terinspirasi oleh mobil drift D1. Perubahan lainnya terlihat pada velg baru Turbomac HD 16-inci yang dibalut ban 255/65-spec Maxxi Bravo Series AT. Ini adalah roda yang sama yang terlihat pada Hoonitruck milik Ken Block.

Di bagian belakang, bumper juga diperbarui dengan bingkai tubular dekat lekukan plat. JUga ada perubahan pada rock light, high-mounted Radiance D-XL light, dan lampu rame Chase.

Tuci Hot Rods juga memasang satu pasang sepeda gunung Yakima HighRoad di atas Ford EcoSport. Sementara di bagian interior, mayoritas masih sama. Hanya mendapatkan tambahan karpet lantai segala cuaca dan cargo liner.

Ford EcoSport SES 4WD spesifikasi Amerika Serikat, mengusung mesin bensin 2.0L naturally-aspirated yang dipadukan dengan transmisi otomatis 6-percepatan. Soal performanya, Ford EcoSport juga mendapatkan filter udara K&N dan sistem pembuangan dari Borla. Selain itu, mobil pameran ini juga menawarkan coilovers ISC Suspension N1.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR