HOME » BERITA » SOSOK MITSUBISHI XPANDER CROSSOVER DIUNGKAP PEKAN DEPAN?

Sosok Mitsubishi Xpander Crossover Diungkap Pekan Depan?

Berdasarkan keterangan resmi Mitsubishi Motors Corporation (MMC) Jepang, informasi lengkap Xpander Crossover akan dibuka pekan depan

Selasa, 05 November 2019 11:45 Editor : Ahmad Muzaki
Sosok Mitsubishi Xpander Crossover Diungkap Pekan Depan?
Mitsubishi Xpander Crossover (MMC)

OTOSIA.COM - Beberapa Minggu terakhir jagad maya dihebohkan dengan penampakan tes jalan Mitsubishi Xpander bergaya crossover. Dalam foto yang beredar di dunia maya mobil tersebut tampak mendapat tambahan over fender dan roof rail. Ini menjadi salah satu ciri khas sebuah crossover.

Lantas kapan New MPV Crossover Indonesia resmi diluncurkan? Berdasarkan keterangan resmi Mitsubishi Motors Corporation (MMC) Jepang, informasi lengkap Xpander Crossover akan dibuka pekan depan, atau tepatnya 12 November 2019 mendatang.

"MMC akan mengungkap New Crossover MPV yang mewujudkan brand Mitsubishi Motors dan memiliki karakter Multi Purpose Vehicle serta Sport Utility Vehicles," kata pihak MMC.

1 dari 3 Halaman

Model Baru

Sosok Mitsubishi Xpander Crossover Diungkap Pekan Depan?Model Baru

Menurut MMC, New MPV Crossover menyatukan keunggulan performa berkendara, desain tangguh dan modern layaknya SUV.

?Keunggulan unik dari MPV yang lega dan memiliki fitur yang lengkap, MMC telah menciptakan model baru yang menggerakkan ambisi penggunanya di seluruh dunia. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan mulai 12 November 2019 di Jakarta,? terang MMC.

2 dari 3 Halaman

Ini Spyshot Xpander Crossover

Sosok Mitsubishi Xpander Crossover Diungkap Pekan Depan?Ini Spyshot Xpander Crossover

Sebelumnya beredar spyshot yang diduga kuat sebagai calon LSUV baru Mitsubishi dan terbalut kamuflase penuh. Foto ini diunggah oleh pemilik akun Facebook bernama Nahrul Hyt di grup Motuba.

Meski demikian, detailnya masih tampak, seperti fasia Dynamic Shield khas Mitsubishi. Mobil ini dibekali LED tipis dan lampu utama berada di bawahnya. Hanya saja, bagian headlight ini terpisah menjadi beberapa bagian.

Komponen lain yang menarik perhatian adalah area menggembung di sekitar fender. Besar kemungkinan, bagian itu adalah body-cladding yang nantinya akan memperkuat kesan SUV, serta roof-rail di atap.

3 dari 3 Halaman

Sosok Mitsubishi Xpander Crossover Diungkap Pekan Depan?

Sementara sektor belakangnya tak jauh berbeda dengan basisnya. Calon mobil LSUV MMKSI ini masih mengandalkan lampu-lampu, roof-spoiler, dan lekuk-lekuk bodi layaknya Mitsubishi Xpander.

Dengan masuknya LSUV ini ke tahap uji coba, diprediksi peluncurannya akan dilakukan dalam waktu dekat, kemungkinan akhir 2019. Namun, pihak MMKSI masih menutup rapat segala informasi terkait Mitsubishi Xpander versi crossover itu.

BERI KOMENTAR