HOME » BERITA » SPEED OFFROAD PARAMOUND LAND HIBUR WARGA SERPONG DAN TANGERANG

Speed Offroad Paramound Land Hibur Warga Serpong dan Tangerang

Minggu, 21 Mei 2017 10:15

Speed Offroad Paramound Land Hibur Warga Serpong dan Tangerang
Speed Offroad (foto: Istimewa)
Editor : Fajar Ardiansyah | Reporter : Muhammad Hafid

Otosia.com - Offroader papan atas Tanah Air kembali saling membuktikan yang terbaik di Indonesian X-treme Sprint Offroad Championship (IXSOR) 2017 seri ke-2 di Paramount Land, Gading Serpong

Kejuaraan speed offroad yang juga hasil kerjasama SMNSPORT dengan Genta Auto & Sport dan IMI DKI ini rencananya akan berlangsung sebanyak 5 seri sepanjang 2017.

“Pelaksanaan Kejurnas Speed Offroad di sirkuit Paramount Land, Gading Serpong telah membawa hiburan yang menarik dan kebersamaan bagi para pecinta dan komunitas otomotif karena dapat menyaksikan offroader dan pembalap nasional terbaik secara langsung. Para penonton yang datang tidak hanya berasal dari Gading Serpong dan Tangerang tetapi juga dari kota-kota lainnya,” ujar Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land.

Kejuaraan speed offroad ini diikuti oleh ratusan offroader baik lokal maupun nasional, di antaranya Rifat Sungkar/M. Redwan (Pertamax Motorsport), Haji Sam/Jhony (JRT), TB Adhi/Boy Martadinata (BMB Motorsport), Yusdar Umar/Hade Mboi (JMM), dan masih banyak offroader lainnya yang meramaikan event tersebut.

Kelas yang akan dipertandingkan selama kejuaraan yang berhadiah jutaan rupiah tersebut di antaranya: G1.1, G1.2, G2.1, G2.2, G3.1, G3.2, G4.1, G4.2, G4.3, G5.1, G5.2, G5.3, dan G5.4.

“Gelaran IXSOR seri ke-2 di sirkuit Paramount Land akan dilaksanakan sebanyak 2 seri. Hal yang berbeda untuk tahun ini adalah dengan menghadirkan kejuaraan nasional sprint rally di tempat yang sama (twin track sepanjang 5 kilometer). Hal ini merupakan terobosan dan hiburan yang menarik karena akan menghadirkan dua event sekaligus bersamaan dengan digelarnya kejuaraan nasional speed offroad,” ujar Judiarto, Ketua IMI DKI Jakarta.

“Kami berharap kegiatan ini dapat berjalan lancar dan sekaligus menjadi salah satu sarana untuk menyalurkan hobi positif serta melahirkan bibit-bibit muda offroader/pembalap handal nasional,” timpal Andreas Nawawi.

Kejurnas yang berlangsung 5 seri ini sebelumnya sukses digelar di Banjarbaru (11-12 Maret 2017), lalu berlanjut seri ke-2 di sirkuit Paramount Land, Gading Serpong (20-21 Mei 2017), seri ke-3 di Serang (5-6 Agustus 2017), seri ke-4 di sirkuit Paramount Land, Gading Serpong (7-8 Oktober 2017), dan seri ke-5 di Banjarbaru (4-5 November 2017).

 (kpl/fid/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER