HOME » BERITA » 17 HARGA MOBIL WULING SEMUA VARIAN TERBARU JUNI 2019

17 Harga Mobil Wuling Semua Varian Terbaru Juni 2019

Mobil Wuling di produksi oleh PT SGMW MOTOR INDONESIA yang beralamatkan di Greenland International Industrial Center (GIIC), Blok BA No. 1, Deltamas, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Indonesia, Jl. Tol Jakarta-Cikampek KM 37.

Sabtu, 22 Juni 2019 11:45 Editor : Ahmad Muzaki
Klik tombol < > untuk halaman berikutnya
   
17 Harga Mobil Wuling Semua Varian Terbaru Juni 2019
Foto: Wuling.id

OTOSIA.COM - Mobil Wuling di produksi oleh PT SGMW MOTOR INDONESIA yang beralamatkan di Greenland International Industrial Center (GIIC), Blok BA No. 1, Deltamas, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Indonesia, Jl. Tol Jakarta-Cikampek KM 37.

PT SGMW Motor Indonesia merupakan anak perusahaan dari SAIC-GM-Wuling Automobile Company Limited (SGMW) yang didirikan pada tahun 2015 lalu. SGMW sendiri merupakan gabungan dari tiga pemegang saham utama, yaitu SAIC Motor Corporation Limited, General Motors, dan Guangxi Automobile Group Co, Ltd.

Perusahaan gabungan ini sendiri didirikan pada tahun 2002 silam. Walaupun masih berusia sekitar 12 tahun, tetapi perusahaan otomotif ini telah memiliki prestasi cemerlang di daerah asalnya.

Rentan waktu antara tahun 2002 sampai 2013 SGMW telah mampu menjual produknya sejumlah 10 juta unit secara offline. Tidak hanya itu dalam kurun waktu 10 tahun SGMW telah menjadi raksasa otomotif Tiongkok karena telah mampu menduduki posisi pertama dalam volume penjualan.

Karena telah sukses di pasar lokal, SGMW mulai merambah pasar Internasional. Salah satunya adalah Indonesia. PT SGMW Motor Indonesia sendiri mulai menampakkan taringnya di Indonesia dengan meluncurkan Wuling Confero dan Wuling Confero S pada Agustus 2017.

Nah, kenali mobil Wuling dengan mengetahui spesifikasinya dan harga terbaru.

1. Daftar Harga Mobil Wuling Juni 2019

2. Mobil Wuling Confero S

3. Harga Wuling Confero

4. Mobil Wuling Cortez

5. Harga Wuling Cortez

6. Dealer Wuling Surabaya

7. Mobil Wuling Bekas

8. Video Mobil Wuling

(kpl/ahm)

BERI KOMENTAR