HOME » BERITA » 7 HARGA MOTOR VARIO, REVIEW, DAN SPESIFIKASI JULI 2019

7 Harga Motor Vario, Review, dan Spesifikasi Juli 2019

All New Honda Vario telah dilengkapi dengan fitur yang cukup mumpuni. Fitur tersebut adalah Starter ACG, Idling Stop, Combi Brake, dan PGM-FI. Varian terbaru ini juga diklaim lebih irit dari varian sebelumnya.

Selasa, 16 Juli 2019 08:45 Editor : Ahmad Muzaki
7. Kaki-kaki Motor Vario
   
7 Harga Motor Vario, Review, dan Spesifikasi Juli 2019
Kaki-kaki Motor Vario

Soal kenyamanan kendaraan banyak faktor yang mempengaruhi, salah satunya adalah kaki-kaki. Karena hal ini juga mempengaruhi akselerasi dalam berkendara. Apalagi saat melewati jalan yang tidak rata, bagian kaki-kaki atau suspensi berpengaruh besar.

Untuk motor Vario 125 cc menggunakan rangka bertipe Underbone. Lalu untuk suspensi depan menggunakan telescopic. Sedangkan di bagian belakang menggunakan swing arm dengan suspensi tunggal.

Suspensi ini bertugas untuk meredam benturan ban dengan medan jalan. Untuk ban depan berukuran 80/90 - 14M/C 40 P tubeless. Sedangkan ban bagian belakang menggunakan ukuran 90/90 - 14M/C 46P tubeless.

Bagian pengereman motor Vario masih menggunakan rem tromol untuk bagian belakang. Lalu pada bagian depan sudah menggunakan rem cakram hidrolik, piston tunggal. Detail harga motor Vario semua varian bisa Otolovers ketahui di bawah ini. Perkiraan harga motor Vario sendiri sekitar Rp18 juta sampai Rp22 juta.

BERI KOMENTAR