HOME » BERITA » 7 HARGA MOTOR VARIO, REVIEW, DAN SPESIFIKASI JULI 2019

7 Harga Motor Vario, Review, dan Spesifikasi Juli 2019

All New Honda Vario telah dilengkapi dengan fitur yang cukup mumpuni. Fitur tersebut adalah Starter ACG, Idling Stop, Combi Brake, dan PGM-FI. Varian terbaru ini juga diklaim lebih irit dari varian sebelumnya.

Selasa, 16 Juli 2019 08:45 Editor : Ahmad Muzaki
Klik tombol < > untuk halaman berikutnya
   
7 Harga Motor Vario, Review, dan Spesifikasi Juli 2019
Honda Vario (AHM)

OTOSIA.COM - Skuter matik keluaran PT Astra Honda Motor memiliki DNA para juara. Hal ini tidak bisa disanggah lagi dikarenakan skuter matik Honda selalu laris di pasaran. Baik itu Honda Beat, Honda Vario, ataupun Honda Scoopy.

Lalu bagaimana bisa PT Astra Honda Motor merajai ranah matik Indonesia? Padahal awal di mulainya era skuter matik PT Astra Honda Motor tidak bisa berbuat banyak. Mereka hanya bisa menjadi penyimak setia dari Yamaha Mio yang kala itu merajai skuter matik tanah air.

Perlahan tapi pasti PT Astra Honda Motor mulai menampakkan taringnya. Di awali dengan diluncurkannya Honda Beat yang menjadi pesaing Yamaha Mio. Setelah Honda Beat muncullah produk lainnya yang memanaskan skuter matik Indonesia.

Tak bisa dipungkiri, Honda menjadi salah satu raksasa skuter matik Indonesia yang telah meninggalkan kompetitornya. Hal ini dikarenakan inovasi yang dilakukan PT Astra Honda Motor terhadap keluarannya. Entah itu Inovasi mesin, fitur pendukung maupun desain bodi yang modern.

Karena hal tersebutlah skuter matik keluaran PT Astra Honda Motor yaitu Honda Vario mendapatkan inovasi baru. Honda Vario menjadi salah satu skuter matik yang memiliki penjualan paling tinggi. Walaupun akhir-akhir ini penjualannya menurun kendaraan ini tetap dapat bersaing di kelas skuter matik.

Alasan tersebutlah yang menjadi dasar PT Astra Honda Motor memberikan wajah baru bagi Honda Vario. PT Astra Honda Motor secara resmi meluncurkan wajah baru dari Honda Vario bulan ini. Diberikan nama baru yaitu All New Honda Vario. Dari peluncuran ini tetap ada dua varian, yakni All New Honda Vario 125 dan All New Honda Vario 150.

All New Honda Vario telah dilengkapi dengan fitur yang cukup mumpuni. Fitur tersebut adalah Starter ACG, Idling Stop, Combi Brake, dan PGM-FI. Varian terbaru ini juga diklaim lebih irit dari varian sebelumnya.

All New Honda Vario 150 terdiri dari beberapa varian warna mulai dari Exclusive Matte Black, Exclusive Matte Red, Exclusive Matte Silver, dan Exclusive White.

Karena Honda Vario varian terbaru di klaim sangat irit BBM. Tentu hal itu juga berlaku untuk All New Honda Vario 150. Dengan metode konsumsi BBM ECE R40 Euro ISS On dapat menempuh 46.9km/l.

Sedangkan untuk All New Honda Vario 125 terdiri dari beberapa varian warna, yaitu Advance Black, Advance Red, Advance White Blue, dan Advance White Red.

Untuk konsumsi BBM All New Honda Vario 125 juga telah menggunakan metode BBM ECE R40 Euro ISS On yang dapat menempuh 51.7 km/l.

Yuk, kenali Honda Vario dengan mengetahui profilnya.

1. Harga Motor Vario Juli 2019

2. Desain Motor Vario

3. Kaki-kaki Motor Vario

4. Mesin Motor Vario

5. Fitur Motor Vario

6. Kelebihan dan Kekurangan Motor Vario

7. Spesifikasi Motor Vario

8. Perbedaan All New Honda Vario dengan Honda Vario Lama

9. Harga Motor Vario Terbaru 2019

10. DP Motor Vario Terbaru 2019

11. Bandingkan Motor Vario

12. Video All New Honda Vario 2019

(kpl/ahm)

BERI KOMENTAR