HOME » BERITA » SPESIFIKASI LYKAN HYPERSPORT, MOBIL PALING ISTIMEWA DI FURIOUS 7

Spesifikasi Lykan Hypersport, Mobil Paling Istimewa di Furious 7

Kamis, 02 April 2015 13:30

Spesifikasi Lykan Hypersport, Mobil Paling Istimewa di Furious 7
Lykan Hypersport Red Edition
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Film balap fenomenal Furious 7 benar-benar membuat publik pecinta film layar lebar gempar dibuatnya. Setelah penayangan perdana pada tanggal 1 April 2015 kemarin di Indonesia, nama Furious 7 langsung beranjak menjadi suguhan yang paling dicari di jagat dunia maya.

Selain mempertontonkan aksi-aksi menegangkan dari para pemain hebat seperti Vin Diesel, mendiang Paul Walker (debut terakhir) dan The Rock, Furious 7 juga senantiasa menyajikan segudang nama-nama besar dari jajaran mobil super papan atas dunia. Dari sekian line-up kuda besi yang ada, salah satu varian yang sangat tersohor dan terkesan paling banyak mendapat sorotan adalah Lykan Hypersport.

Lykan Hypersport dikenal sebagai mobil super mahal yang kaya dengan sumber kekuatan luar biasa. Padahal pecipta mobil ini, W Motors, sebenarnya bukanlah orang lama di dunia mobil super. Jika dibandingkan dengan Ferrari, Lamborghini atau pun Bugatti, W Motors yang beroperasi intensif di Timur Tengah itu masih jauh lebih muda karena ia baru berdiri di tahun 2012 lalu.

Bicara soal kehebatan performa, Lykan Hypersport bahkan punya segalanya. Ia mengusung dapur pacu twin-turbocharged flat-six dengan ledakan power hingga 750 hp plus torsi sebesar 1.000 Nm. Kenikmatan berakselerasi di jalanan bakal semakin hebat lewat besutan 7-speed dual clutch transmission.

Berdasarkan data spesifik di atas kertas, seluruh perangkat di atas sanggup membuatnya melesat dari titik diam hingga 100km/h hanya dalam waktu 2.8 detik saja. Segera saja saat mencapai titik terdalam injakan pedal gas, Lykan Hypersport sanggup menorehkan angka 395 km/h.

Selain digerakkan dengan tenaga besar, seluruh pernak-pernik fisiknya dibalut dengan tingkat modernitas tinggi. Lihat saja sisi dashboard Lykan yang kaya dengan fitur ID4notion, holographic display dan mechanical doors dengan mode teranyar.

Bahkan saat ia pertama kali meluncur di Qatar Motor Show tahun 2013 lalu, Lykan Hypersport ini dibubuhi dengan lampu LED berlapis berlian, jok dudukan dihiasi butiran emas dan interior eksklusif dari Cyrus Klepscys. Luar biasa!

(kpl/sdi)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-5
detail

BERITA POPULER