HOME » BERITA » SPG CANTIK DAN 'MODUS' GODAAN BOS ATPM

SPG Cantik dan 'Modus' Godaan Bos ATPM

Rabu, 13 April 2016 20:45 Editor : Sony
Foto Ilustrasi: Nazar Ray

OTOSIA.COM - Profesionalitas selayaknya dijaga apa pun bidang pekerjaannya. Namun, meski dinilai jarang, ada kalanya oknum dari level atas menerobos batas tersebut.

Memang, belakangan kasus hubungan gelap yang kemudian dilaporkan ke polisi melibatkan pacar pembawa acara Sonny Tulung dan seorang petinggi perusahaan otomotif sedang ramai di media.

Namun, apakah memang modus oknum para bos ini nyata? Pertanyaan tersebut disampaikan kepada sejumlah sales promotion girl (SPG) cantik yang saat ini sedang meramaikan sebuah event otomotif akbar di Jakarta.

Nur Aini misalnya, SPG, yang sedang memandu produk Eropa ini mengaku bahwa selama ini batas profesionalitas itu masih terjaga. "Enggak pernah sih dimodusin sama bos ATPM. Paling diajak ngobrol aja biasa," akunya.

Hal yang sama diakui Yurika, yang sedang memandu produk Amerika, Jeep. Menurut dia, berdasarkan pengalamannya, ia tetap punya hubungan yang terbilang profesional dengan pihak bos selaku user. "Nggak pernah dimodusin. Kan profesional."

Perlakuan khusus dirasakan oleh Yuni. Meski dalam status sebagai tenaga di bidang yang mendukung promosi kendaraan, pimpinannya diakui lebih bersahabat saat bicara dengannya. "Enggak pernah digodain atau dimodusin bos ATPM. Cuma being friendly aja."

Namun, hal berbeda dialami IR. Mahasiswi tingkat akhir jurusan manajemen administrasi yang menjadi SPG untuk sebuah brand cukup ternama dari Jepang. Ia mengaku mendapati pengalaman yang lain dibanding sumber-sumber sebelumnya.

"Pernah dimodusin, sama orang (menyebut brand Jepang cukup ternama)," kata IR yang mengaku berencana jalan-jalan ke negeri tetangga selepas pameran ini.

"Bahkan, sampai saat ini, dia masih gencar ngejar... Iya... Pernah juga aku diajak makan, tapi akunya yang enggak mau," ujarnya.

(kpl/why/fid/sno)

BERI KOMENTAR