HOME » BERITA » SPION MOBIL DIPECAH PENGENDARA NMAX, NETIZEN INI 'CURHAT'

Spion Mobil Dipecah Pengendara Nmax, Netizen ini 'Curhat'

Senin, 17 April 2017 11:15

Spion Mobil Dipecah Pengendara Nmax, Netizen ini 'Curhat'
Spion Pecah (foto: Edy)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Memang sudah sewajarnya jika klub otomotif kemudian mengadakan acara touring, atau berkendara berkelompok menuju satu tempat dan sebagainya. Hal tersebut sering dilakukan supaya guyub rukun tetap terjaga antar sesama anggota.

Lantas, bagaimana jika ternyata ada anggota yang punya persoalan dengan pengendara lain yang tak terlibat dengan urusan komunitas? Well, hendaknya sih juga tetap diselesaikan secara kekeluargaan. Seperti yang dialami oleh netizen satu ini, Otolovers.

Adalah pemilik akun facebook Edy Prasetyo yang mengunggah beberapa foto mobilnya di salah satu akun komunitas Jogja. Edy mengunggah beberapa foto yang menunjukkan spion mobilnya dalam kondisi tanpa cermin pada 16 April 2017 kemarin.

Diyakini, kondisi spionnya yang pecah tersebut karena ada seorang anggota komunitas Yamaha Nmax yang memukulnya. Bahkan menurut Edy, istri Edy di dalam mobil sampai menangis karena kaget dan takut akibat perilaku pemilik Yamaha Nmax warna putih tersebut.

Edy sendiri berasumsi bahwa pemotor Nmax tersebut merupakan salah satu anggota dari komunitas. Hal ini disebutkan karena menurut pengamatan Edy, motor tersebut berjalan beriringan setelah beberapa rider Nmax yang lainnya. Sekalipun Edy sendiri masih agak sangsi apakah pengendara Nmax yang dimaksud juga merupakan salah satu anggota komunitas.

 (kpl/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER