HOME » BERITA » SPOILER LAGI, ADA YANG BARU DI INTERIOR MERCEDES-BENZ W213 FACELIFT

Spoiler Lagi, Ada yang Baru di Interior Mercedes-Benz W213 Facelift

Foto Mercedes-Benz E-Class W213 Facelift kembali beredar. Melansir Paultan, di foto tersebut tampak W213 Facelift sedang menjalani pengujian di cuaca dingin, di kawasan Eropa Utara.

Jum'at, 25 Januari 2019 19:15 Editor : Dini Arining Tyas
Mercedez-Benz W213 Facelift (Paultan)

OTOSIA.COM - Foto Mercedes-Benz E-Class W213 Facelift kembali beredar. Melansir Paultan, di foto tersebut tampak W213 Facelift sedang menjalani pengujian di cuaca dingin, di kawasan Eropa Utara.

Bagian eksterior W213 facelift ini memiliki beberapa ubahan seperti bagian depan yang hadir dengan grille radiator berbentuk trapesiumm dan lampu depan yang menampilkan LED DRL berbentuk panah. Lampu belakang juga menggunakan LED terbaru.

Mercedez-Benz W213 Facelift (Paultan)

Bagian interior terlihat masih memiliki tata letak dasbor yang sama seperti pendahulunya dengan layar memanjang pada bagian instrument pengemudi. Terlihat juga touchpad baru pada konsol tengahnya, yang sebelumnya tak ada.

Touchpad ini sekilas mirip seperti yang digunakan oleh A-Class W177 terbaru. Tidak hanya itu, W213 facelift ini juga memiliki desain stir baru dengan bagian tengah stirnya yang berukuran lebih kecil. Tak ketinggalan adanya Touch Control Interface milik Mercedes-Benz.

Mercedes-Benz User Experience (MBUX) tak ketinggalan disematkan unutk W213 facelift. Mesin yang sama dengan pendahulunya, mesin konvensional, mesin hybrid, dan mesin kombinasi keduanya, diharapkan masih ada pada W323 versi facelift.

(kpl/ikb/tys)

BERI KOMENTAR