HOME » BERITA » SPONSOR DARI DALAM NEGERI SERET, RIO SIAP DISOKONG NEGARA LAIN

Sponsor Dari Dalam Negeri Seret, Rio Siap Disokong Negara Lain

Rabu, 27 Juli 2016 14:15 Editor : Fitradian Dhimas
Foto: Manor Racing

OTOSIA.COM - Seharusnya, perjalanan balap Rio Haryanto di F1 sudah berakhir di pertengahan kejuaraan yang bertepatan dengan seri GP F1 Hungaria akhir pekan lalu.

Untuk bisa bertahan hingga akhir musim, Rio harus menyerahkan dana senilai 7 juta euro atau berkisar Rp 101 miliar lagi.

maka dari itu, manajer Rio Haryanto, Piers Hunnisett, merayu Manor Racing untuk membiarkan Rio balapan setidaknya akhir Agustus sembari dirinya mencari sokongan dana tambahan.

"Ada banyak janji yang belum terealisasi. Kami harus tetap bekerja keras dan rencana kami adalah tampil di Jerman (akhir pekan ini)," kata Hunnisett, seperti dilansir Reuters.

"Kami telah melakukan kontak dengan sejumlah perusahaan di Thailand, Malaysia, dan Singapura, terutama untuk ke depan, balapan di Malaysia dan Singapura bakal bagus untuk kami."1

"Balapan di negara tersebut bagaikan balapan kandang untuk Rio. Sebagai satu-satunya wakil Asia di F1, anda tentu berharap seluruh komunitas Asia bisa datang," ujar pria kelahiran Inggris tersebut.

(kpl/fdk)

BERI KOMENTAR