HOME » BERITA » SPYSHOT: CALON RIVAL BERAT HONDA JAZZ TERTANGKAP KAMERA!

Spyshot: Calon Rival Berat Honda Jazz Tertangkap Kamera!

Selasa, 23 Juni 2015 15:15

Spyshot: Calon Rival Berat Honda Jazz Tertangkap Kamera!
Ilustras: Maruti YRA rendering by Alvolnte
Editor : Sony

Otosia.com -

Maruti Suzuki YRA yang santer dikatakan bakal menjadi lawan berat Honda Jazz dan Hyundai Elite i20 di segmen city car hatchback kembali membuat gempar jagat maya setelah sosok misteriusnya berhasil tertangkap kamera dengan hanya sedikit kamuflase yang menyelubungi tubuhnya.

Dalam gambar spyshot oleh GaadiWaadi, nampak mobil baru Suzuki tersebut tak kalah menawan dengan proporsi tubuh sedikit lebih bongsor dari versi konsepnya, Suzuki iK-2 concept, yang muncul di pagelaran Geneva Motor Show 2015 pada awal tahun silam.

Mengacu pada gambar, hatchback seksi yang kabarnya akan dilahirkan dengan panjang tubuh tak kurang dari 4 meter tersebut terlihat lebih tajam dilengkapi grille bernuansa chrome, foglights khas YRA, velg alloy multi-spoke dan rear spoiler di buritan belakang.

Sedangkan dalam dapur pacunya akan diisi oleh dua pilihan mesin yakni mesin diesel DDiS 1.3 liter atau Boosterjet berkapasitas 1.0 liter yang dibantu dengan turbocharger sebagai penambah kekuatan.

Menurut info yang beredar, premium hatchback Maruti YRA untuk Negeri Bollywood, India, baru akan dilepas ke pasar pada paruh kedua tahun ini.

(kpl/sno)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-5
detail

BERITA POPULER