HOME » BERITA » SPYSHOT HONDA CITY 2020, DIPREDIKSI DIMENSI MEMBESAR

Spyshot Honda City 2020, Diprediksi Dimensi Membesar

Kenyamanan Honda City 2020 tampaknya akan meningkat berkat dimensinya yang lebih besar.

Minggu, 24 November 2019 15:15 Editor : Cornelius Candra
Spyshot Honda City 2020, Diprediksi Dimensi Membesar
Honda City (automais.com.br)

OTOSIA.COM - Beberapa waktu lalu Honda Thailand telah mengunggah teaser peluncuran Honda City. Mobil sedan compat itu dipastikan akan dirilis di Negeri Gajah Putih pada Senin besok (25/11).

Selain Thailand, Honda City generasi kelima juga akan diluncurkan di India, hanya saja di waktu yang berbeda. Media lokal, Electricvehicleweb.in, pun mendapat spyshot dari mobil tersebut.

Dari spyshot itu diprediksi Honda City 2020 akan memiliki dimensi membesar. Artinya, ruang kabin menjadi lebih lega dibanding model yang saat ini beredar di pasaran.

Honda City 2020 akan mengusung bahasa desain terbaru Honda. Konsep ini ingin menonjolkan tampilan sporty, namun tetap mewah. Dari berbagai spyshot yang telah beredar, Honda City 2020 tampak dibekali memiliki gril dengan bilah-bilah tebal dan velg aluminium baru.

1 dari 1 Halaman

Rilis di Indonesia

Spyshot Honda City 2020, Diprediksi Dimensi MembesarRilis di Indonesia

Bergeser ke belakang, terpasang shark-fin antenna dan LED taillight baru. Masuk ke kabin, terlihat Honda City 2020 dibekali dengan kemudi palang 3 yang dilengkapi berbagai tombol. Sekilas, sedan compact ini memiliki instrumen panel full-digital berukuran besar.

Menariknya, Honda City 2020 dikabarkan mengusung mesin yang lebih kecil, 3-silinder 998 cc DOHC turbocharger bertenaga 120 hp dengan torsi 200 Nm. Hadir juga pilihan hybrid yang mengawinkan mesin bensin 1.498 cc dengan 2 motor listrik.

Mengutip dari sumber yang sama, Honda Thailand pun telah mengklaim bahwa Honda City 2020 akan memiliki desain yang lebih sporty dan elegan. Selain itu, ada peningkatan efisiensi bahan bakar mencapai 30%

Diprediksi, Honda City 2020 akan dirilis di Indonesia, namun waktunya masih belum diketahui. Selain itu, PT Honda Prospect Motor (HPM) saat ini juga tidak menunjukkan gerak-gerik untuk menghadirkan sedan compact itu ke pasar otomotif Indonesia.

BERI KOMENTAR