HOME » BERITA » SPYSHOT MITSUBISHI MIRAGE TERBARU, BERTAMPANG DYNAMIC SHIELD

Spyshot Mitsubishi Mirage Terbaru, Bertampang Dynamic Shield

Beredar spyshot Mitsubishi Mirage terbaru dengan fasia Dynamic Shield khas Mitsubishi.

Rabu, 30 Oktober 2019 13:45 Editor : Cornelius Candra
Spyshot Mitsubishi Mirage Terbaru, Bertampang Dynamic Shield
Spyshot Mitsubishi Mirage terbaru (Headlight.com)

OTOSIA.COM - PT Mitsubishi Krama Yudha Motor Sales Indonesia (MMKSI) saat ini absen dari segmen city car. Pasalnya, sejak 2018 lalu, mereka hanya menghabiskan sisa stok Mitsubishi Mirage dan tak melanjutkan penjualannya.

Namun, Mitsubishi Mirage di pasar otomotif global nampaknya akan berlanjut. Belum lama ini, Headlightmag.com memuat spyshot city car tersebut saat diuji coba.

Berdasarkan foto itu, tampak bahwa Mitsubishi Mirage akan dibekali wajah Dynamic Shield khas Mitsubishi. Sepertinya, pabrikan asal Jepang ini benar-benar ingin menyeragamkan tampilan berbagai produknya.

Dengan bahasa desain tersebut, jelas gril, bumper, dan headlight Mitsubishi Mirage berubah total. Tak lagi berbentuk segitiga, mobil ini terlihat memiliki lampu utama LED yang melebar.

1 dari 1 Halaman

Masuk ke Indonesia?

Spyshot Mitsubishi Mirage Terbaru, Bertampang Dynamic ShieldMasuk ke Indonesia?

Persis seperti produk Mitsubishi lainnya, city car ini memiliki aksen Dynamic Shield krom. Gril dan bumper tampak tegas dengan bentuk yang mengotak serta dilabur warna hitam. Selain itu, terpasang pula velg baru dual-tone.

Hanya saja, bagian tengah ke belakang masih sama dengan Mitsubishi Mirage generasi sebelumnya. Siluet bodi pada mobil perkotaan ini cenderung membulat dan kalem, serta agak berseberangan dengan konsep tegas Dynamic Shield.

Menurut sumber yang sama, foto ini kabarnya diambil saat proses pengambilan video iklan. Artinya, Mitsubishi Mirage terbaru akan dirilis di Thailand dalam waktu dekat. Lantas, akankah ke Indonesia?

Pada Maret 2019 lalu, Presiden Direktur PT MMKSI, Naoya Nakamura sempat menyatakan bahwa pihaknya belum memiliki rencana untuk menghadirkan Mitsubishi Mirage terbaru ke Indonesia.

BERI KOMENTAR