HOME » BERITA » SPYSHOT MOBIL LISTRIK MURAH RENAULT BOCOR, RILIS PERTENGAHAN 2019?

Spyshot Mobil Listrik Murah Renault Bocor, Rilis Pertengahan 2019?

Mobil listrik murah Renault kembali tertangkap kamera saat diuji coba dan kabarnya akan dirilis pada pertengahan tahun ini.

Rabu, 27 Februari 2019 10:15 Editor : Cornelius Candra
Desain Renault Kwid listrik (Bitauto.com)

OTOSIA.COM - Peluncuran Renault Kwid versi listrik nampaknya tak akan lama lagi. Setelah desainnya dipatenkan, citycar ramah lingkungan itu kembali tertangkap kamera saat diuji coba di China.

Mengutip dari Bitauto.com, meski mobil ini masih tertutup kamuflase, namun terlihat LED headlight yang dikelilingi LED DRL tipis. Pola kaca depan dan belakangnya pun tampak mirip dengan desainnya.

Hanya saja, velg dan lampu belakangnya tampak berbeda dengan rancangannya. Selain itu, bentuk gril, bumper, velg, dan lampu belakang juga tak sama seperti desain patennya.

Sementara itu, di sisi interior terlihat beberapa aksen biru, seperti pada setir dan konsol tengahnya. Hal ini tentunya memperkuat kesannya sebagai kendaraan ramah lingkungan.

Karena terlahir sebagai mobil listrik murah, Renault Kwid Electric tidak dibekali head-unit display touchscreen besar. Namun, komponen tersebut tampaknya akan terpasang pada varian teratasnya.

Kabarnya, Renault Kwid Electric mampu menempuh jarak sejauh 250 km dalam kondisi baterai penuh. Diprediksi mobil listrik murah ini akan dirilis pada pertengahan tahun 2019.

(kpl/crn)

BERI KOMENTAR