HOME » BERITA » SPYSHOT MOBIL MURAH BARU RENAULT, RILIS DALAM WAKTU DEKAT?

Spyshot Mobil Murah Baru Renault, Rilis dalam Waktu Dekat?

Tampaknya Renault Indonesia akan merilis mobil murah teranyarnya dalam waktu dekat, Renault Kwid Climber 2020.

Selasa, 19 Mei 2020 16:30 Editor : Cornelius Candra
Spyshot Mobil Murah Baru Renault, Rilis dalam Waktu Dekat?
Spyshot Renault Kwid Climber 2020 (Instagram.com/ @william.surjana)

OTOSIA.COM - Belum lama ini akun Instagram resmi Maxindo Renault Indonesia (MRI) mengunggah sebuah teaser produk terbarunya. Dari video singkat itu, diduga mobil tersebut ialah Renault Kwid Climber 2020.

Rupanya, mobil murah itu telah tampaknya siap dipasarkan untuk pasar otomotif Indonesia. Pasalnya, akun Instagram @william.surjana telah mengunggah spyshot dari Renault Kwid Climber 2020.

1 dari 2 Halaman

Pada unggahan tersebut terlihat bahwa Renault Kwid Climber 2020 dibekali dengan headlamp dan LED DRL baru. Eksteriornya dilabur warna biru serta memiliki aksen orange di bumper, rumah foglamp, fender, dan cover spionnya.

Dituliskan juga bahwa kabin Renault Kwid Climber 2020 menjadi lebih canggih. Itu tak terlepas dari head-unit dengan fitur Apple CarPlay dan Android Auto, serta instrumen panel baru. Komponen-komponen tersebut tampaknya diadopsi langsung dari Renault Triber.

2 dari 2 Halaman

Selain itu, Renault Kwid Climber 2020 tak lagi menggunakan tuas persneling konvensional. Proses mengganti transmisi pada varian otomatis sudah menggunakan knop putar, sehingga terlihat lebih modern.

Mesinnya tampaknya masih sama, 3-silinder 1.000 cc bertenaga 69 ps dengan torsi 91 Nm. Saat ini, redaksi Otosia sedang menunggu konfirmasi dari pihak MRI terkait waktu peluncuran Renault Kwid Climber 2020.

BERI KOMENTAR